Balapan Formula E 2023 Dimulai Sore Hari, Pengunjung Antre Sejak Pagi

Sabtu, 03 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Balapan Formula E 2023 Dimulai Sore Hari, Pengunjung Antre Sejak Pagi
Masyarakat antusias menyaksikan Formula E 2023 di Jakarta. Foto: MPI/SUKARDI
A A A
JAKARTA - Animo masyarakat terhadap Formula E 2023 di Jakarta ternyata sangat besar. Banyak dari mereka sudah datang ke Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) Ancol, Jakarta Utara sejak pagi hari. Padahal balapan dimulai pukul 15.00 WIB.



Dari pantauan MNC Portal, sejumlah pengunjung Formula E 2023 sudah mulai menukarkan tiket mereka di loket akreditasi sejak pukul 8.00 WIB.

Tak sedikit yang mengajak sanak famili untuk menyaksikan event olahraga bertaraf Internasional ini.

Salah satunya seperti keluarga Andri yang datang dari Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Dia membawa serta keluarganya, termasuk ketiga anak laki-laki, istri, dan ibunya.

"Menyaksikan Formula E langsung adalah momen yang berarti bagi saya, karena dulu ketika kecil saya diajak ibu saya nonton dan budaya itu mau saya berikan juga ke anak-anak," ungkapnya, Sabtu (3/6/2023).

Andri datang ke JIEC Ancol sejak pukul 8 pagi. Baginya, itu bukan hanya untuk menghindari kemacetan ibu kota di hari libur, tapi juga supaya anak-anak bisa menikmati area pantai yang memang menyenangkan.

"Kami datang pagi supaya bisa main di pantai. Banyak aktivitas seru yang dapat dilakukan, termasuk nonton pertunjukan musik atau games games seru," tambahnya.



Ya, perlu diketahui bahwa pengunjung memang diperkenankan untuk menyaksikan free practice yang dimulai pukul 08.05 WIB. Jadi, gak heran kalau pencinta Formula E datang sudah sedari pagi hari.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2872 seconds (0.1#10.140)