Laga Perpisahan Lionel Messi di Markas PSG Berakhir Tragis

Minggu, 04 Juni 2023 - 03:58 WIB
loading...
Laga Perpisahan Lionel Messi di Markas PSG Berakhir Tragis
Laga perpisahan Lionel Messi di markas Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes berakhir tragis saat menjamu Clermont Foot, Minggu (4/6/2023) dini hari WIB / Foto: PSG
A A A
PARIS - Laga perpisahan Lionel Messi di markas Paris Saint Germain (PSG) di Parc des Princes berakhir tragis. Menjamu Clermont Foot. Minggu (4/6/2023) dini hari WIB, klub berjuluk Les Parisiens kalah dengan skor 2-3.

Pada laga pekan terakhir Liga Prancis musim 2022/2023, Christophe Galtier menurunkan komposisi pemain terbaiknya. Salah satunya Lionel Messi yang diduetkan dengan Hugo Ekitike dan Kylian Mbappe.

PSG pun unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Sergio Ramos pada menit 16. Selang lima menit kemudian, giliran Mbappe yang mencatatkan namanya di papan skor setelah sukses mencetak gol melalui tendangan 12 pas (penalti).



Tertinggal 2-0, Clermont Foot mencoba merespon. Secara mengejutkan tim tamu berhasil mencetak dua gol penyeimbang.

Dua gol penyeimbang tersebut masing-masing dicetak Johan Gastien (24') dan Mehdi Zeffane (45+1'). Skor imbang 2-2 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, PSG yang mengincar kemenangan di laga perpisahan Messi justru dikejutkan dengan gol ketiga Clermont Foot sekaligus membalikkan keadaan menjadi 2-3.



Gol ketiga tim tamu dicetak Grejohn Kyei pada menit 63. PSG tercatat telah kebobolan 25 gol selama bermain di kandang di Liga Prancis musim ini.

Di sisa waktu pertandingan, PSG mencoba untuk mencari gol ketiga. Namun hingga peluit panjang dibunyikan skor 2-3 untuk kemenangan Clermont Foot tak berubah.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3113 seconds (0.1#10.140)