alexametrics

Beredar Video Audisi Mengerikan Ultras Sepak Bola Rusia

loading...
Beredar Video Audisi Mengerikan Ultras Sepak Bola Rusia
Beredar video yang memperlihatkan audisi perekrutan ultras Rusia untuk beraksi di Piala Eropa 2016. | Daily Mail
A+ A-
MOSCOW - Suporter sepak bola Rusia tampaknya sangat serius merencanakan sejumlah kericuhan di Piala Eropa 2016. Kini beredar video mengerikan bagaimana sekelompok ultras tengah menggelar latihan mengerikan.

Seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (15/6/2016), video yang beredar menunjukkan ultras disebut tengah menggelar audisi untuk mencari pasukan. Sekitar 150 orang terbaik akan bisa ikut bertempur di Prancis selama Piala Eropa 2016.

Dan, audisinya sangat mengerikan di mana ada dua kelompok suporter dibiarkan berkelahi di sebuah lapangan. Beberapa orang yang diduga jadi pentolannya, terlihat mengawasi dari kejauhan.



Dua kelompok yang dibedakan dengan kostum hitam dan putih, saling hajar untuk mencari pemenang. Jika sudah melewati tahap tersebut, selanjutnya peserta yang lolos bakal menjalani ujian selanjutnya dari anggota tetap.
Beredar Video Audisi Mengerikan Ultras Sepak Bola Rusia

Beredar Video Audisi Mengerikan Ultras Sepak Bola Rusia

Beredar Video Audisi Mengerikan Ultras Sepak Bola Rusia

Foto: Daily Mail

Video ini seolah membenarkan perkataan Jaksa Marseille Brice Robin yang sempat mengklaim dalang kerusuhan suporter Rusia vs Inggris adalah sosok terlatih. (Baca Juga: Dalang Kerusuhan Suporter Inggris vs Rusia Sosok Terlatih)

Sebelumnya suporter Rusia dan Inggris terlibat dua kali bentrokan di kota Marseille, Prancis. Sebanyak enam warga Inggris didakwa kekerasan di Marseille, sementara dua warga Rusia ditangkap.

Salah satu bentrokan terjadi di dalam Stadion Velodrome setelah pertandingan Rusia vs Inggris berakhir imbang 1-1. Suporter Rusia menyerang pendukung Inggris di tribun. Imbasnya, UEFA menjatuhkan sanksi keras kepada Rusia dengan memberi ancaman diskualifikasi andai keributan di dalam stadion terjadi lagi. (Baca Juga: Rusia 'Dikartu Kuning' UEFA Soal Kericuhan Suporter)

(mir)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak