Inter Milan Bertekad Jegal Misi Treble Winner Manchester City

Senin, 05 Juni 2023 - 02:02 WIB
loading...
Inter Milan Bertekad Jegal Misi Treble Winner Manchester City
Inter Milan tidak akan membiarkan Manchester City meraih treble winner pada musim ini. Foto: eurosport.it
A A A
TURIN - Inter Milan tidak akan membiarkan Manchester City (Man City) mewujudkan misinya mencatat treble winner pada musim ini. I Nerazzurri siap menjegal jawara Liga Inggris dan Piala FA itu di final Liga Champions 2022/2023.



Itu disampaikan Simone Inzaghi. Pelatih asal Italia itu mengatakan Inter sudah tahu cara mengalahkan The Citizens.

Duel Man City vs Inter Milan akan tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023). Laga itu diprediksi akan sengit karena mereka punya karakter berbeda.

Man City terkenal dengan gaya bermain menyerang yang rapih. Sedangkan Inter dengan pola permainan bertahan yang baik ala klub Liga Italia.

Inzaghi mengaku sudah menganalisis permainan Man City. Dia mengatakan Inter sedang mematangkan strategi untuk meredam armada Pep Guardiola.

“Kami menyaksikan beberapa pertandingan mereka dan kekuatan terbesar mereka ada pada mobilitas mereka," ucap Inzaghi, dilansir Football Italia.

"Mereka memberi dan pergi tanpa bola, tidak ada pemain yang hanya bertahan di posisinya, sehingga membuat City sangat berbahaya,” lanjutnya.

Inzaghi menyatakan Inter terus berusaha mengatasi kelemahan yang sempat terlihat musim ini. Juga menyiapkan cara untuk merepotkan Man City.

“Tapi kami punya waktu seminggu untuk belajar dan menyiapkan solusi untuk menimbulkan masalah bagi mereka,” pungkasnya.



Baik Inter dan Man City bisa dikatakan sama-sama mengusung misi treble winner di final Liga Champions nanti. Sebelumnya, mereka telah memenangi dua titel.

Man City sejauh ini sudah memenangi Liga Inggris dan Piala FA. Sedangkan Inter menjuarai Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)