alexametrics

Belum Kapok, Fans Rusia Kembali Berulah di Dalam Stadion

loading...
Belum Kapok, Fans Rusia Kembali Berulah di Dalam Stadion
Setelah mendapat ancaman serius dari badan sepak bola Eropa (UEFA), fans Rusia ternyata belum kapok. Mereka kembali berulah di dalam stadion dengan membakar suar / Reuters
A+ A-
LILLE - Setelah mendapat ancaman serius dari badan sepak bola Eropa (UEFA), fans Rusia ternyata belum kapok. Mereka menyangkal peraturan dengan membakar suar saat Rusia menghadapi Slovakia, Rabu (15/6/2016).

Tampil di Stade Pierre-Mauroy, Rusia tertinggal dua gol dari Slovakia setelah Vladimir Weiss (32') dan Marek Hamsik (45') merobek gawang mereka di babak pertama. Rusia kemudian memperkecil ketertinggalan melalui gol Denis Glushakov (80') namun skor 1-2 mengunci kemenangan Slovakia.

Pendukung Rusia yang sudah kena teguran keras menyusul bentrokan dengan suporter Inggris, Minggu (12/6/2016) lalu, ternyata belum jera. Mereka membakar suar di dalam stadion, setelah Denis Glushakov mencetak gol hiburan tersebut.
Belum Kapok, Fans Rusia Kembali Berulah di Dalam Stadion

Membakar suar memang tidak masuk dalam pelanggaran serius, namun aksi tersebut bisa dianggap sebagai pelecehan terhadap teguran keras yang dilancarkan UEFA kepada federasi sepakbola Rusia dan para fans.



Sebelumnya diberitakan, Rusia terancam hukuman berat, jika sekali lagi terbukti melakukan kekacauan melibatkan suporter di dalam stadion. (Baca juga: Kalahkan Rusia, Slovakia Buat Persaingan di Grup B Makin Panas)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak