Maximilian Gunther Ingin Lebih Banyak Balapan di Jakarta

Minggu, 04 Juni 2023 - 15:00 WIB
loading...
Maximilian Gunther Ingin Lebih Banyak Balapan di Jakarta
Maximilian Gunther tampil gemilang di Jakarta E-Prix 2023. Ini membuatnya aingin balapan lebih banyak di Jakarta. Foto: Bagas Abdiel/MPI
A A A
JAKARTA - Maximilian Gunther tampil gemilang di Jakarta E-Prix 2023. Pada sesi kualifikasi seri ke-11 Formula E 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit, Minggu (4/6/2023), pembalap Maserati MSG Racing kembali meraih pole position.



Ini kali kedua pembalap asal Jerman itu start terdepan di Jakarta E-Prix 2023. Sehari sebelumnya, dia juga meraih pole position saat pada seri ke-10 di sirkuit yang sama.

Gunther meraih pole position usai mengalahkan pembalap Tim Avalanche Andretti, Jake Dennis di final. Ini membuat Gunther tak bisa menutupi rasa bahagianya.

Apalagi, selama berkarier di Formula E, Gunther belum pernah meraih pole position. Tapi, ketika mentas di Jakarta pada tahun ini, dia mampu tampil bagus.

Kegembiraan Gunther terlihat di area paddock sesaat setelah melakoni kualifikasi. Dia tampak sangat ceria dan memamerkan piala yang didapat saat bertemu para awak kru dan tim.

Hasil ini tentu menjadi modal baik bagi Gunther untuk mencoba merebut kemenangan di Jakarta E-Prix.

Mengingat pada seri ke-10 hari kemarin, Gunther gagal mempertahankan pole positionnya setelah finis ketiga.



Gunther sebelumnya mengakui sangat senang berada di Jakarta. Itu diungkapakan pada akun Twitter-nya, @maxg_official. Dia mengatakan ingin lebih banyak balapan lagi di Jakarta.

"Tolong, lebih banyak balapan di Jakarta?," tulis pembalap berusia 25 tahun itu pada akun Twitter-nya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)