Robin Gosens Sebut Inter Milan Tahu Cara Kalahkan Manchester City

Minggu, 04 Juni 2023 - 21:00 WIB
loading...
Robin Gosens Sebut Inter Milan Tahu Cara Kalahkan Manchester City
Inter Milan akan melawan Manchester City di final Liga Champions 2022/2023. Robin Gosens optimistis I Nerazzurri akan menang. Foto: fredymindzz.blogspot.com
A A A
MILAN - Inter Milan akan melawan Manchester City (Man City) di final Liga Champions 2022/2023. Robin Gosens optimistis I Nerazzurri akan menang.

Laga Man City vs Inter Milan akan tersaji di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023). Gosens menyebut gelar juara akan terbang ke Italia.

Bek asal Jerman itu mengatakan timnya sudah tahu cara mengalahkan The Citizens. Sebab, Inter enggan menyia-nyiakan peluang langka ini.

“Ini adalah mimpi, karena Final Liga Champions adalah pertandingan terbesar yang ada di level klub," ucap Gosens, di lansir Football Italia.

Gosens mengatakan Inter sudah menyiapkan yang terbaik untuk mengalahkan Man City. Sukses The Citizens menjuarai Liga Inggris dan Piala FA musim ini tidak membuatnya gentar.

"Kami semua bangga, tetapi juga sadar bahwa kami mendapatkan kesempatan ini di lapangan. Kami pergi ke sana untuk menang. Apa pun bisa terjadi dalam sepak bola,” ucapnya.

Gosens mengatakan siap memberikan yang terbaik di lapangan. Pemain berusia 28 tahun itu sejak awal menyadari perlu perjuangan untuk bisa menjuarai Liga Champions.

“Kami pantas mendapatkan tempat kami di Final itu. Kami tahu ini akan menjadi perjuangan. Tapi, kami memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan Manchester City,” tutupnya.

Musim ini Inter sudah menjuarai Supercoppa Italiana dan Coppa Italia. Artinya, secara teknis mereka bisa dikatakan sedang membidik treble winner.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)