Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Foto Bareng di Samping Mobil Juara Formula E 2023

Minggu, 04 Juni 2023 - 17:34 WIB
loading...
Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Foto Bareng di Samping Mobil Juara Formula E 2023
Hary Tanoesoedibjo dan Keluarga Foto Bareng di Samping Mobil Juara Formula E 2023
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo, bersama sang istri, Liliana Tanoesoedibjo, dan putra mereka, Warren Haryputra Tanoesoedibjo, menghadiri gelaran Jakarta E-Prix 2023 (Formula E) pada hari kedua, Minggu (4/6/2023), di AGI Jakarta International E-Prix Circuit.

Dengan mengenakan busana kemeja berwarna abu-abu gelap, Hary Tanoesoedibjo masuk ke area grid dan berdiri di garis start bersama Ananda Mikola selaku Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta 2023 dan Dito Ariotedjo selaku Menteri Pemuda dan Olahraga RI (Menpora) untuk membuka balapan seri 11 Jakarta E-Prix.

Baca Juga: Hasil Jakarta E-Prix 2023: Maximilian Guenther Asapi Jack Dennis dan Mitch Evans

Mereka kemudian ikut menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama para penonton. Setelah itu, Hary Tanoesoedibjo bersama istri Liliana dan putranya sempat berbincang dengan Menpora.

Tak ingin melewatkan momen, ketiganya berfoto di depan mobil Maximilian Gunther dari Maserati MSG Racing yang meraih gelar juara Formula E 2023. Dalam potret tersebut, mereka terlihat keren berpose sambil melemparkan senyuman ke arah kamera.

"Nonton Kejuaraan Dunia Formula-E di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol." tulis Hary Tanoesoedibjo di akun Instagram miliknya.

"Selamat kepada Pemda DKI atas event ini. Wajah Indonesia di-expose lebih dari 100 negara, bagus untuk meningkatkan pariwisata." lanjut Hary Tanoesoedibjo.

Sebelumnya, Hary Tanoesoedibjo juga menyatakan kebanggaannya bahwa Indonesia, khususnya Jakarta, bisa kembali menggelar ajang balap mobil listrik Formula E.

"Ini menunjukkan bahwa Indonesia juga dikenal dalam ajang Formula E yang diadakan untuk kedua kalinya di sini. Kita perlu bangga bahwa Indonesia, terutama Jakarta, sangat luar biasa karena acara ini disiarkan di seluruh dunia," kata Hary Tanoesoedibjo di area sirkuit.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5052 seconds (0.1#10.140)