Breaking News: Resmi, Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid

Minggu, 04 Juni 2023 - 18:11 WIB
loading...
Breaking News: Resmi, Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid
Resmi, Karim Benzema Tinggalkan Real Madrid. Foto: Sports Bible
A A A
MADRID - Karim Benzema telah resmi meninggalkan Real Madrid setelah serangkaian spekulasi terkait masa depannya. Pernyataan resmi juga telah mengonfirmasi keputusan pemain berusia 35 tahun tersebut.

"Real Madrid Football Club dan kapten kami Karim Benzema telah sepakat untuk mengakhiri masa gemilang dan tak terlupakan sebagai pemain di klub kami," tulis Real Madrid, Minggu (4/6/2023)



Rumor tentang kepergian Benzema dari Santiago Bernabeu telah beredar luas dalam beberapa waktu terakhir. Salah satunya adalah laporan dari ESPN yang mengutip sumber yang menyatakan bahwa ia akan meninggalkan Real Madrid setelah kontraknya habis pada bulan Juni ini.

Menurut ESPN, Benzema diyakini akan bergabung dengan Al Ittihad, klub asal Arab Saudi. Ia dilaporkan telah ditawari kontrak dua tahun senilai 400 juta euro atau sekitar Rp 6,3 triliun.

Ketika ditanya mengenai kabar tersebut beberapa waktu lalu, Benzema hanya menyatakan bahwa ia masih menjadi bagian dari Real Madrid. Ia juga membantah kabar yang beredar saat itu.

"Untuk saat ini, saya masih berada di sini. Saya menikmati waktuku di sini. Kami memiliki pertandingan pada Sabtu dan saya akan berlatih besok," ujar Benzema ketika dijumpai pada hari Kamis lalu.

Selama berkarier di Real Madrid, Benzema telah menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah klub. Selain itu, ia juga berhasil meraih total 24 trofi, termasuk empat gelar Laliga, lima Liga Champions, tiga Copa del Rey, tiga Supercopa, empat Piala Super UEFA, dan lima Piala Dunia Antarklub.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.9179 seconds (0.1#10.140)