Inter Tawar Antonio Candreva 18 Juta Euro Plus Mantan Kapten

Kamis, 16 Juni 2016 - 22:15 WIB
Inter Tawar Antonio Candreva 18 Juta Euro Plus Mantan Kapten
Inter Tawar Antonio Candreva 18 Juta Euro Plus Mantan Kapten
A A A
MILANO - Kabar terbaru dari bursa tranfer Serie A Liga Italia memunculkan spekulasi mengejutkan. Pasalnya, Inter Milan bersedia melepas pemain yang pernah menjadi kapten tim mereka buat di tukar tambah dengan bintang klub lain.

Ya, nasib kurang bagus sepertinya bakal dialami oleh Andrea Ranocchia. La Gazzetta dello Sport melaporkan jika Inter Milan akan mengikutsertakan dirinya dalam proses tukar tambah pembelian Antonio Candreva.

La Beneamata sendiri telah melakukan penawaran sebesar 18 juta Euro kepada Lazio untuk pemain sayapnya itu. Akan tetapi, klub dari Ibukota Italia tersebut masih belum mau, karena bertahan di angka 30 juta Euro.

Karena itu, I Nerazzurri bakal melakukan penawaran kedua dengan harga yang sama, tapi mengikutsertakan Andrea Ranocchia dalam proses transfer tukar tambah.

Claudio Lotito, presiden Lazio, kini tengah dibujuk oleh Inter agar harga Candreva diturunkan menjadi 25 juta Euro. Tentunya agar proposal penawaran 18 juta Euro mereka plus Ranocchia (7 juta Euro) yang baru kembali dari masa peminjaman di Sampdoria bisa disetujui.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)