Inilah Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Siap Tempur di Singapore Open 2023

Selasa, 06 Juni 2023 - 06:00 WIB
loading...
Inilah Pemain Bulu Tangkis Indonesia yang Siap Tempur di Singapore Open 2023
Pebulu tangkis Indonesia mengaku siap tempur di Singapore Open 2023. Mereka mengatakan telah mempersiapkan diri dengan baik. Foto: PBSI
A A A
KALLANG - Pebulu tangkis Indonesia mengaku siap tempur di Singapore Open 2023. Mereka mengatakan telah mempersiapkan diri dengan baik sehingga bakal tampil dengan percaya diri di turnamen Super 750 itu.



Singapore Open 2023 bakal bergulir mulai 6-11 Juni di Singapore Indoor Stadium, Kallang. Kontingen Indonesia telah terbang ke Negeri Singa, Minggu (4/6/2023) pukul 13.40 WIB.

Indonesia bisa dibilang menurunkan kekuatan penuh. Terdapat para pemain terbaik yang dimiliki tim Merah-Putih seperti Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhamnad Rian Ardianto, dll.

Kekuatan Indonesia bakal bertambah karena ada yang menyusul terbang dari Bangkok, setelah mengikuti Thailand Open 2023.

Dua di antaranya adalah duet ganda putra, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Para pemain mengaku sudah siap tempur untuk berjuang di Singapore Open 2023. Salah satunya adalah Fajar/Rian yang telah mempersiapkan diri dengan baik selama 10 hari terakhir usai memilih absen di ajang Thailand Open 2023 pekan lalu.

"Setelah latihan sekitar 10 hari, kami siap bertarung lagi. Kami merasa lebih fresh dan siap tampil maksimal di Singapura Open. Rasanya tidak sabar untuk segera bertanding," ucap Fajar dikutip dari rilis PBSI.

Hal senada diucapkan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati. Mereka termasuk yang paling bersemangat untuk segera mentas di Singapura.

Pasalnya, mereka dalam motivasi yang tinggi usai merengkuh medali emas di SEA Games Kamboja 2023 beberapa waktu lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)