alexametrics

Restoran Dekat Stadion Municipal Diteror Paket Mencurigakan

loading...
Restoran Dekat Stadion Municipal Diteror Paket Mencurigakan
Sebuah paket mencurigakan ditemukan di sebuah restoran dekat Stadion Municipal, Toulouse, tempat berlangsungnya laga terakhir Grup B antara Rusia kontra Wales/ Reuters
A+ A-
TOULOUSE - Keamanan Prancis saat Piala Eropa 2016 kembali jadi sorotan. Sebuah paket mencurigakan ditemukan di sebuah restoran dekat Stadion Municipal, Toulouse, tempat berlangsungnya laga terakhir Grup B antara Rusia kontra Wales.

Menurut laporan BBC, paket tersebut adalah tas yang ditinggal di pojok restoran di tengah Kota Toulouse pada Senin (20/6/2016) dini hari WIB. Akibatnya, otoritas kepolisian setempat menerjunkan tim penjinak bom dan menutup akses jalan di sekitar restoran.

Belum ada keterangan lebih lanjut terkait temuan tersebut, namun dalam laporan yang sama, Polisi Prancis berhasil mengendalikan situasi dan membuka kembali akses jalan di sekitar lokasi temuan, hanya empat jam setelah teror tersebut mencuat.




Restoran tersebut hanya berjarak beberapa ratus meter dari Stadion Municipal yang akan menjadi arena pertandingan Wales vs Rusia, Selasa (21/6/2016) dini hari WIB. Pertandingan tersebut menentukan tim yang bakal melaju ke Babak 16 Besar karena di Grup B belum satu pun negara yang memastikan lolos.

Sekadar informasi, Wales membidik kemenangan yang membuat mereka lolos ke fase knock out di turnamen besar untuk kali pertama sejak Piala Dunia 1958. Saat itu mereka tersingkir di perempat final setelah Pele mencetak gol semata-wayang untuk Brasil.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak