Jadwal Singapore Open 2023, LIVE di iNews!

Senin, 05 Juni 2023 - 20:46 WIB
loading...
Jadwal Singapore Open 2023, LIVE di iNews!
Jadwal Singapore Open 2023, LIVE di iNews! Foto: IST
A A A
SINGAPURA - Masuki turnamen BWF Asian Tour selanjutnya, wakil-wakil Indonesia siap meneruskan perjuangannya di Singapore Open 2023 mulai besok, Selasa (6/6/2023). Dari hasil pertandingan di Thailand Open 2023 kemarin, Indonesia berhasil menapaki babak final dan berakhir sebagai runner-up lewat wakil ganda putra, Bagas/Fikri.

Tim merah putih bertekad untuk mengulangi kemenangan di Singapore Open 2023 seperti musim lalu membawa tiga gelar juara sekaligus. Sehingga kali ini Indonesia dipastikan akan membawa ambisi besar ke Singapura dengan mengikutsertakan 16 wakil terbaiknya. Di nomor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie akan kembali menjadi andalan. Kemudian, di nomor tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menjadi satu-satunya wakil andalan utama untuk turnamen bergengsi ini.



Di nomor ganda putra yang selalu menjadi harapan besar mengirimkan tim lengkap ke Singapura, yakni Fajar Alfian/M. Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin dan Bagas Maulana/M. Shohibul Fikri. Lalu, tiga wakil di nomor ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi. Nantinya, di laga perdana Lanny/Ribka dan Febri/Amalia akan saling berhadapan melakoni perang saudara demi melaju ke babak selanjutnya.

Terakhir, empat wakil di nomor ganda campuran pun turut bertanding, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Dejan Ferdinansyah/Gloria Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti. Sama halnya dengan wakil di nomor ganda putri, salah satu wakil ganda campuran pun akan gugur karena Rinov/Pitha dan Praveen/Melati harus berhadapan di babak pertama. Dengan demikian, Indonesia dipastikan akan mengamankan dua tempat di babak 16 besar. Lantas, bagaimana keseruan dan aksi terbaik para wakil Indonesia di Singapore Open 2023? Lantas, bagaimana keseruan dan aksi terbaik para wakil Indonesia di Singapore Open 2023?

Dukung perjuangan atlet-atlet bulu tangkis terbaik tanah air di Singapore Open 2023 mulai besok (Selasa, 6 Juni 2023) dan saksikan babak penyisihan hingga final pada 7-11 Juni 2023, mulai pukul 08.50 WIB, LIVE di iNews, New Home of Badminton. Selain itu, dapat juga disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3639 seconds (0.1#10.140)