alexametrics

Bursa Grup B, Slovakia vs Inggris dan Rusia vs Wales

loading...
Bursa Grup B, Slovakia vs Inggris dan Rusia vs Wales
Prediksi susunan pemain Inggris saat menghadapi Slovakia (bbc sport)
A+ A-
SAINT ETIENNE - Beberapa jam menjelang pertandingan terakhir babak penyisihan Grup B Piala Eropa 2016 di Stade Geoffroy-Guichard, Selasa (21/6) pukul 02:00 dini hari WIB. Media massa Inggris mengklaim, untuk meraih kemenangan sekaligus mengamankan tiket lolos ke babak 16 besar, coach Roy Hodgson akan melakukan sedikit perjudian dengan skuatnya.

Ya, mulai dari BBC, The Guardian, Sky Sports hingga Daily Mail, menurunkan tajuk yang hampir serupa pada Senin (20/6). Dengan pertimbangan membagi waktu istirahat buat seluruh pemainnya, Hodgson setidaknya bakal menarik enam pemain dari susunan 11 awal The Three Lions.

Harry Kane, Dele Alli, Raheem Sterling, Kyle Walker, Danny Rose dan kapten Timnas Inggris, Wayne Rooney, adalah sejumlah nama yang diharapkan berada di bangku cadangan saat menghadapi Slovakia.



Hodgson diyakini akan memasukkan Daniel Sturridge, Jamie Vardy, Jordan Henderson, Jack Wilshere, Nathaniel Clyne serta Ryan Bertrand dalam formasi 4-3-3 kontra Slovakia yang juga butuh tambahan tiga angka buat lolos ke 16 besar.

Apakah keputusan Hodgson ini di latar belakangi anggapan remeh, kalau secara head to head mereka memenangkan seluruh (tiga) pertarungannya kontra Slovakia, termasuk dua pertandingan di babak kualifikasi 2004? Apalagi Rooney membobol gawang Slovakia dua gol pada bentrok terakhir kedua kubu dalam ujicoba 2009.

Dengan kencangnya rumor ini, Sturridge pun dipasang pada angka 6/4 oleh William Hill untuk mencetak gol buat Inggris pada menit berapapun. Sedang kemenangan The Union Jack atas Slovakia ditaruh William Hill pada angka 4/5.

Sementara itu Asian Bookie menempatkan Inggris (tim tamu/1,85) masih berani memberi voor 1/2 buat Martin Skrtel dan kawan-kawan (Slovakia/tuan rumah/2,05). Untuk duel 90 menit, kemenangan Tim Tiga Singa cuma dihargai 1,85 kali lipat, lalu hasi imbang (3,25) dan kemenangan buat Slovakia (5,31). Kemudian dalam bursa total gol (over/under), Asian Bookie memberi handicap 2 untuk pertandingan ini dengan over dan under sama-sama dikenakan 1,95.

Adapun pada saat bersamaan di Stadium Municipal, Toulouse. Rusia (ditempatkan sebagai tuan rumah/1,90) yang dituntut untuk ‘menang atau pulang’ saat menjamu Wales (tim tamu/2,00) tidak dinilai apapun oleh Asian Bookie yang justru menempatkan laga ini sebagai 'lek-lekan'.

Kemenangan buat Rusia dihargai 2,69 kali lipat, sedang hasil imbang diberi angka 3,09 dan tiga poin untuk Wales dinilai 2,93. Kemudian angka 2 jadi handicap total gol laga ini dengan main over dikenakan 2,025 dan under 1,875.
(sbn)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak