Pertemuan dengan Laporta Selesai, Jorge: Lionel Messi Senang Kembali ke Barcelona

Senin, 05 Juni 2023 - 20:53 WIB
loading...
Pertemuan dengan Laporta Selesai, Jorge: Lionel Messi Senang Kembali ke Barcelona
Jorge sudah meninggalkan kediaman Presiden Barcelona Joan Laporta, setelah keduanya menggelar pertemuan selama 25 menit untuk membahas mengenai masa depan Lionel Messi / Foto: Okezone
A A A
BARCELONA - Jorge sudah meninggalkan kediaman Presiden Barcelona Joan Laporta, setelah keduanya menggelar pertemuan selama 25 menit untuk membahas mengenai masa depan Lionel Messi . Dalam sebuah wawancara singkat, ayah sekaligus agen La Pulga mengatakan bahwa putranya sangat senang bisa kembali ke Camp Nou.

"Dia ( Lionel Messi ) akan senang untuk kembali," ujar Jorge kepada JijantesFC dikutip dari Football Espana, Senin (5/6/2023).



Jorge dan Laporta tampaknya tak hanya membicarakan mengenai masa depan Messi saja. Mereka juga berkomunikasi dengan La Liga untuk menanyakan apakah mereka telah memberikan persetujuan untuk rencana kelangsungan hidup Barcelona, yang memungkinkan klub untuk merekrut pemain lagi.

Sekitar satu jam sebelum keduanya terlihat bertemu, tersiar kabar bahwa persetujuan ini telah diberikan. Messi dilaporkan memiliki tawaran dari Arab Saudi dan Inter Miami, tetapi ini adalah pertama kalinya ada ekspresi konkret dari kubu Messi dalam hal tim mana yang mungkin La Pulga minati.



Berbagai laporan mengatakan bahwa Barcelona masih harus menjual pemain untuk menyeimbangkan kondisi keuangan mereka dan membuat kesepakatan agar Messi berhasil. Itu mungkin menjadi kendala terbesar untuk mendatangkan kapten Argentina ke Blaugrana pada bursa transfer musim panas mendatang.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2556 seconds (0.1#10.140)