Fabrizio Romano Ungkap 2 Klub Arab Saudi Dekati Pierre-Emerick Aubameyang

Rabu, 07 Juni 2023 - 07:00 WIB
loading...
Fabrizio Romano Ungkap 2 Klub Arab Saudi Dekati Pierre-Emerick Aubameyang
Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Pierre-Emerick Aubameyang didekati dua klub Arab Saudi, Al-Ahli dan Al-Shabab. Foto: Twitter
A A A
MILAN - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano menyebut Pierre-Emerick Aubameyang didekati dua klub Arab Saudi, Al-Ahli dan Al-Shabab. Namun, penyerang berusia 33 tahun itu memiliki kemungkinan kecil untuk bergabung.



Klub-klub Arab Saudi terus berusaha mendatangkan pemain top Eropa. Terbaru Al-Ahli dan Al-Shabab dikabarkan tertarik dengan Aubameyang.

Romano mengatakan dua klub Arab Saudi itu sudah melakukan pendekatan kepada mantan penyerang Arsenal dan Barcelona tersebut.

"Al Ahli dan Al Shabab telah mendekati Pierre Aubameyang untuk membahas kemungkinan pindah ke liga Arab Saudi," tulis Romano dikutip dari twitter pribadinya.

Namun, peluang Al Ahli dan Al Shabab terbilang kecil karena Romano mengatakan penyerang asdal Gabon itu sempat menolak tawaran klub MLS, Los Angeles FC pada Februari 2023.

Pasalnya, Aubameyang ingin tetap berkarir di Eropa. Hanya saja, dia dipastikan bakal meninggalkan Chelsea pada musim panas 2023.

"Auba menolak tim MLS LAFC pada bulan Februari karena prioritasnya adalah melanjutkan sepak bola Eropa. Auba akan 100% meninggalkan Chelsea musim panas ini," ucapnya.

Aubameyang bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2022. Namun, dia gagal menunjukkan penampilan apiknya.



Bermain sebanyak 21 pertandingan di semua kompetisi pada musim 2023/2023, dia hanya membuat tiga gol dan satu assist.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2024 seconds (0.1#10.140)