Petarung MMA 16 Tahun Tewas usai Kepalanya Dihantam Tendangan Putar

Selasa, 06 Juni 2023 - 14:33 WIB
loading...
Petarung MMA 16 Tahun Tewas usai Kepalanya Dihantam Tendangan Putar
Petarung MMA 16 Tahun Tewas usai Kepalanya Dihantam Tendangan Putar/Twitter
A A A
Tragis! Petarung MMA berusia 16 tahun tewas setelah terkena KO tendangan berputar yang kejam setelah juri membiarkannya bertarung tanpa pelindung kepala. Seorang petarung MMA meninggal secara tragis di usia 16 tahun setelah terkena KO oleh tendangan memutar yang ganas.

Insiden ini terjadi setelah remaja tersebut dilaporkan diizinkan bertarung oleh juri tanpa perlindungan pelindung kepala. Menurut peraturan di Rusia, semua peserta yang masih di bawah umur harus mengenakan helm untuk bertanding.



Aturan tersebut menyatakan bahwa anak berusia 16 hingga 18 tahun di MMA amatir di daerah ini diwajibkan untuk mengenakan penutup kepala. Namun, laporan mengklaim bahwa anak laki-laki itu diizinkan untuk bertarung tanpa helm. Anak berusia 16 tahun itu telah berkompetisi di Open MMA Cup dari Rodina Sports Club. Rekaman online menunjukkan saat lawannya mendaratkan tendangan ke arah kepala yang berputar.

Setelah menerima pukulan tersebut, anak berusia 16 tahun itu kemudian jatuh ke tanah dan tidak sadarkan diri. Kemudian diklaim bahwa ia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dengan ambulans.

Namun laporan lain mengatakan bahwa ia meninggal di rumah sakit setelah dilarikan ke perawatan intensif, Persatuan MMA Rusia dan pihak berwenang yang menyelidiki dikatakan sedang memeriksa situasi untuk mencari tahu apa yang terjadi.

Dan orang-orang di media sosial telah mengirimkan ucapan belasungkawa mereka kepada anak itu dan keluarganya. Salah satunya menulis di Twitter: "Turut berduka cita. Doa untuk dia dan keluarganya."

Yang kedua menulis: "Itu menyedihkan."

Sementara yang ketiga mengatakan: "Ini mengerikan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2412 seconds (0.1#10.140)