Untuk Pemain Ini, Real Madrid Sudah Siap Telikung Barcelona

Sabtu, 25 Juni 2016 - 15:01 WIB
Untuk Pemain Ini, Real Madrid Sudah Siap Telikung Barcelona
Untuk Pemain Ini, Real Madrid Sudah Siap Telikung Barcelona
A A A
MADRID - Sebuah babak baru perang di bursa transfer pemain musim panas 2016-17 tampaknya akan segera dimulai antara Real Madrid dengan Barcelona.

Seperti dilaporkan oleh salah satu surat kabar ternama di Spanyol, Marca. Real Madrid rupanya juga ikut tertarik dengan pemain incaran Barcelona, Gabriel Jesus.

Perlu diketahui, Madrid yang kemungkinan gigit jari lagi untuk menelikung Barcelona untuk Neymar. Sepertinya ingin menyalip Barca buat pemain asal klub Palmeiras yang disebut sebagai The Next Neymar itu.

Sejauh ini, El Barca memang jadi klub favorit pemenang perebutan Gabriel dari Palmeiras. Pasalnya, dua petinggi Los Blaugrana (julukan Barcelona), yakni Raul Sanllehi (direktur sport) serta Andre Cury (sekretaris teknis FC Barcelona untuk kawasan Amerika Selatan) telah memantau langsung permainan si pemain di Liga Brasil dalam kemenangan 2-0 atas Atletico Mineiro pada awal pekan ini.

Kedua petinggi Barcelona itu memang memiliki misi ganda dalam kunjungannya ke Brasil. Selain memantau dan bernegosiasi dengan Gabriel. Mereka juga terlibat dalam negosiasi perpanjangan kontrak baru dengan Neymar di kediamannya.

Namun kabar Barcelona sudah memulai negosiasi dengan Gabriel tak membuat El Real mundur. Sumber Marca mengkonfirmasi Madrid telah melacak penyerang berusia 19 tahun itu dan bahkan telah menawarkan kesepakatan uang transfer sebesar 24 juta Euro.

Negosiasinya memang rada kompleks, karena proses transfer penyerang lincah bertinggi badan 175 cm itu juga melibatkan kepemilikan pihak ketiga, yakni antara si pemain, perwakilannya dan klub Alviverde. Gabriel pada musim ini sudah menyumbang enam gol dari enam kali tampil buat Palmeiras.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4670 seconds (0.1#10.140)