Jermell Charlo Ancam Pukul KO Tim Tszyu: Aku Hajar Jalang Itu!

Rabu, 07 Juni 2023 - 11:39 WIB
loading...
Jermell Charlo Ancam Pukul KO Tim Tszyu: Aku Hajar Jalang Itu!
Jermell Charlo Ancam Pukul KO Tim Tszyu: Aku Hajar Jalang Itu!/Boxing Scene
A A A
Jermell Charlo mengecam omongan sampah Tim Tszyu mengenai dirinya dengan menggertak balik rivalnya asal Australia tersebut. Juara dunia kelas menengah junior tak terbantahkan ini berjanji akan membuat Tim Tszyu membayar semua omong kosongnya saat perebutan gelar mereka akhirnya dijadwalkan ulang.

Jermell Charlo akan memukul KO Tim Tszyu saat juara IBF/WBA/WBC/WBO dengan berat badan 69,8 kg itu tampil di Instagram Live pada Sabtu malam dari halaman belakang rumahnya. "Hei, ketika mereka membebaskan saya [untuk bertarung], saya akan memukul KO jalang dari Australia itu," kata Jermell Charlo kepada Tim Tszyu.



"Dan saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi. Dan ibu ini ----- dapat mengatur mulutnya, berbicara. Dia harus mendapatkan konfirmasi dari semua berengsek --- bahwa Anda bertarung dengan seseorang karena, Anda tahu, saya telah melakukan uji tuntas di dunia tinju.''

"Di kelas 69,8 kg, saya adalah raja. Aku telah menjadi raja. Aku adalah raja. Anda harus mencoba, Anda tahu apa yang dikatakan Tony Harrison. Kau tahu, tetap rasakan sendiri. Kita akan sampai di sana. Ketika aku melawanmu, jalang, semuanya berakhir. Aku tidak main-main dengan omong kosong itu,"katanya.

Tim Tszyu menghardik Charlo karena "mabuk berat" saat Charlo duduk di sisi ring untuk pertarungan Gervonta Davis vs Ryan Garcia pada 22 April di T-Mobile Arena, Las Vegas. Charlo, 33, tidak menyebutkan dalam video yang disebutkan di atas kapan ia akan dinyatakan sehat secara medis untuk berlatih penuh.

Tim Tszyu, 28, dijadwalkan akan tetap sibuk pada tanggal 18 Juni, saat ia akan berlaga untuk kedua kalinya dalam kurun waktu tiga bulan. Tszyu yang berasal dari Sydney (22-0, 16 KO) akan mempertahankan gelar kelas menengah junior interim WBO miliknya untuk pertama kalinya melawan Carlos Ocampo (35-2, 23 KO) dari Meksiko dalam pertandingan utama 12 ronde yang disiarkan langsung oleh Showtime dari Gold Coast Convention and Exhibition Centre, Broadbeach, Australia.

Tim Tszyu harus menjalani operasi baru-baru ini untuk mengobati gigitan anjing di lengan kanannya, namun ia tetap akan menghadapi Ocampo pada tanggal yang telah dijadwalkan. Tim Tszyu memenangkan gelar interimnya dengan menghentikan mantan juara WBC Tony Harrison (29-4-1, 21 KO) pada ronde kesembilan tanggal 12 Maret lalu di Quodos Bank Arena, Sydney.



Tim Tszyu mendominasi petinju asal Detroit, Harrison, yang merupakan satu-satunya lawan yang pernah mengalahkan Charlo selama 15 tahun karier profesional petinju asal Houston tersebut. Charlo (35-1-1, 19 KO) belum pernah bertarung selama lebih dari satu tahun, tidak sejak ia mencetak KO atas petinju Argentina, Brian Castano (17-1-2, 12 KO) pada ronde kedelapan dalam pertandingan ulang mereka pada Mei 2022 di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Kemenangannya atas Castano, yang merupakan juara WBO memasuki pertarungan kedua mereka, menjadikan Charlo sebagai juara dunia tinju kelas berat badan 154 pon pertama di era empat sabuk. Charlo dijadwalkan untuk mempertahankan empat gelarnya melawan Tszyu, penantang wajib untuk sabuk WBO-nya, pada tanggal 28 Januari di Mandalay Bay Resort and Casino's Michelob ULTRA Arena di Las Vegas. Pertarungan mereka ditunda tanpa batas waktu karena Charlo mengalami patah tulang pada tangan kirinya saat berlatih beberapa hari sebelum Natal.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)