Kejutan! Pratama Arhan Starter Bela Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma

Rabu, 07 Juni 2023 - 16:35 WIB
loading...
Kejutan! Pratama Arhan Starter Bela Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma
Pratama Arhan secara mengejutkan masuk sebagai starter saat Tokyo Verdy menghadapi Thespakusatsu Gunma di Emperors Cup 2023, Rabu (7/6/2023) / Foto: Instagram ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
Pratama Arhan secara mengejutkan masuk sebagai starter saat Tokyo Verdy menghadapi Thespakusatsu Gunma di Emperors Cup 2023, Rabu (7/6/2023). Ini pertama kalinya pemain Timnas Indonesia masuk dalam daftar 11 pemain pertama musim ini.

Sejak bergabung pada Maret 2022, Pratama menjalani debut bersama Tokyo Verdy pada laga kontra Tochigi SC dalam pentas kasta kedua Liga Jepang 2022. Saat itu Pratama Arhan bermain 45 menit saat timnya merebut kemenangan 1-0.

Tentunya ini merupakan kesempatan yang bagus bagi Pratama Arhan untuk menunjukkan kebolehannya dalam menjaga lini pertahanan dan serangan Tokyo Verdy. Artinya, penggemar sepak bola di Jepang akan menyaksikan kehebatan lemparan mantan bek PSIS Semarang tersebut.

Namun begitu, belum diketahui posisi mana yang bakal ditempati Pratama Arhan di pertandingan melawan Thespakusatsu Gunma. Akankah Pratama Arhan mampu membayar lunas kepercayaan pelatih Tokyo Verdy?

Berikut Line Up Tokyo Verdy

Kejutan! Pratama Arhan Starter Bela Tokyo Verdy vs Thespakusatsu Gunma
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2309 seconds (0.1#10.140)