Marc Klok Minta Pemain Indonesia Main Lepas Jangan Sampai Cedera Lawan Palestina

Kamis, 08 Juni 2023 - 08:05 WIB
loading...
Marc Klok Minta Pemain Indonesia Main Lepas Jangan Sampai Cedera Lawan Palestina
Marc Klok menitipkan pesan kepada rekan setimnya di Timnas Indonesia jelang menghadapi Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023) / Foto: PSSI
A A A
JAKARTA - Marc Klok menitipkan pesan kepada rekan setimnya di Timnas Indonesia jelang menghadapi Palestina pada laga FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023). Pemain berusia 30 tahun itu mengatakan setiap pemain pasti akan bermain lepas, tetapi jangan sampai cedera.

"Yang penting kami dalam kondisi baik tidak ada cedera," singkat Marc Klok dilansir dari channel YouTube PSSI TV, Rabu (7/6/2023).

Marc Klok memasang target tinggi saat Timnas Indonesia menghadapi Palestina. Menurutnya, kemenangan menjadi harga yang tidak bisa ditawar untuk memperbaiki ranking FIFA.



Marc Klok tidak merasa takut dengan Palestina yang secara ranking FIFA lebih baik (93) ketimbang Timnas Indonesia (149). Tapi tim polesan Shin Tae-yong punya target besar yakni memperbaiki ranking di FIFA.

"Lawan Palestina, semoga tiga poin (raih kemenangan). Kami kerja untuk itu agar ranking lebih naik lagi," kata Klok.



Pemain Persib Bandung itu mengatakan setiap pemain pasti akan berusaha memberikan kontribusi terbaik dalam laga nanti. Namun, tim saat ini sedang mengembalikan performa lebih dahulu setelah libur kompetisi dengan pemusatan latihan (TC) di Surabaya.

"Target pribadi, kasih yang terbaik untuk fans karena itu juga tidak mudah. Semua pemain habis libur setelah kompetisi selesai dan sekarang kami baru tiba lagi untuk mempersiapkan," ujarnya.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1004 seconds (0.1#10.140)