alexametrics

Piala Eropa 2016

Di Jumpa Pers Terakhir Roy Hodgson 'Ngamuk'

loading...
Di Jumpa Pers Terakhir Roy Hodgson Ngamuk
Roy Hodgson tidak mengerti mengapa harus kembali menjelaskan soal masa depannya setelah sebelumnya sudah menegaskan melepaskan jabatan sebagai pelatih Timnas Inggris/Reuters
A+ A-
NICE - Roy Hodgson ternyata tidak sepenuhnya ingin hadir di acara jumpa pers terakhir. Sebab menurutnya, semua sudah ia jelaskan usai Inggris disingkirkan Islandia 1-2 di babak 16 Besar Piala Eropa 2016.

Duduk berdampingan dengan Kepala Eksekutif FA, Martin Glenn, terlihat raut wajah Hodgson begitu kesal. "Saya tidak benar-benar tahu apa yang saya lakukan di sini. Saya pikir pernyataan saya semalam sudah cukup," ungkapnya seperti dilansir Goal, Selasa (28/6/2016).

"Saya bukan lagi pelatih Inggris, sekarang waktunya saya untuk pergi. Tapi saya diberitahu hal itu penting untuk semua orang sehingga saya harus muncul. Saya kira semua orang masih kesal dengan kinerja kami yang buruk dan kekalahan yang menyebabkan kami meninggalkan turnamen," ungkap Hodgson.



"Emosi saya sangat jelas. Saya sungguh-sungguh kecewa. Saya tidak melihat kekalahan itu datang, tidak ada dalam tiga pertandingan pertama kami. Kami pun melakukannya semalam," sambungnya.

Ia menambahkan, kalau sekarang ini kondisinya benar-benar hancur. "Anda dapat mengerti mengapa saya rapuh hari ini? Itu bukan malam yang baik bagi siapa pun karena kami masih ingin berada di turnamen. Bahkan kami masih punya keyakinan bisa berbicara banyak setelah perempat final."

"Saya pikir, siapa pun di luar sana, siapa pun yang tahu soal sepak bola atau pelaku sepak bola, tahu apa yang sedang saya rasakan sekarang," keluhnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak