Gawat! Sandy Walsh Cedera saat Latihan Timnas Indonesia, Kaki Kanannya Dikompres Es

Kamis, 08 Juni 2023 - 06:24 WIB
loading...
Gawat! Sandy Walsh Cedera saat Latihan Timnas Indonesia, Kaki Kanannya Dikompres Es
Sandy Walsh Cedera saat Latihan Timnas Indonesia. Foto: PSSI
A A A
SURABAYA - Penggawa Timnas Indonesia Sandy Walsh mengalami cedera saat sesi latihan jelang FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina. Belum ada pernyataan resmi soal cedera sang pemain.

Cedera Sandy Walsh terjadi saat Timnas Indonesia menggelar game mini sebagai bagian dari pemusatan latihan di lapangan Thor, Surabaya, Rabu (7/6/2023) petang. Pemain berusia 28 tahun itu tiba-tiba terlihat kesakitan.



Setelah dicek dokter Timnas Indonesia, bagian bawah lutut kanannya harus dibebat menggunakan es. Pemain kelahiran Brussels, Belgia, itu pun terpaksa meninggalkan rekan-rekannya yang terlihat masih berlatih.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari dokter tim, jajaran kepelatihan maupun manajer Timnas Indonesia. Namun, sebelum cedera itu mendera pelatih fisik Timnas Indonesia Shin Sang-Gyu mengatakan kondisi fisik Sandy Walsh cukup terjaga.

Saat itu, Shin Sang-Gyu juga mengatakan saat ini Sandy Walsh masih perlu sedikit latihan kebugaran untuk mengembalikan kondisi fisiknya agar berada di level maksimal.

"Secara fisik (Sandy Walsh, red) tidak terlihat kurang," kata Shin Sang-Gyu dilansir dari channel YouTube PSSI TV.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1445 seconds (0.1#10.140)