Rafael Struick Adaptasi Cuaca Panas saat TC Timnas Indonesia di Surabaya

Kamis, 08 Juni 2023 - 18:00 WIB
loading...
Rafael Struick Adaptasi Cuaca Panas saat TC Timnas Indonesia di Surabaya
Rafael Struick (kiri) menyebut cuaca panas di Surabaya menjadi menjadi tantangan berat selama pemusatan latihan Timnas Indonesia. Foto: Twitter
A A A
SURABAYA - Rafael Struick menyebut cuaca panas di Surabaya menjadi menjadi tantangan berat selama pemusatan latihan (TC) bersama tim nasional (Timnas) Indonesia. Namun, pemain naturalisasi itu akan berusaha agar terbiasa.

Pemain ADO Den Haag itu ikut bbersiap bersama tim Merah Putih di Surabaya. Itu untuk menyambut FIFA Matchday khususnya melawan Palestina.

Rafael mengatakan saat ini masih berusaha beradaptasi dengan cuaca panas. Namun, sejauh ini dia bisa menikmati pola latihan bersama rekan-rekannya.

"Sejujurnya, saya harus terbiasa dengan cuacanya. Namun, menurut saya semua berjalan dengan sangat baik," ucap Rafael dilansir dari channel YouTube PSSI TV.

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan mulai terbiasa dengan cuaca panas setelah tiga hari menjalani TC. Ini menjadi perkembangan positif agar bisa melakukan persiapan dengan baik.

"Seperti yang saya katakan, cuaca sangat panas. Namun, saya harus membiasakan diri," ucapnya.

Rafael berharap cuaca di Surabaya tetap cerah meski panas menyengat. Sebab, TC bisa tidak akan berjalan maksimal jika hujan. "(Cuaca panas) ini lebih baik daripada hujan," katanya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)