Ukir Prestasi di SEA Games 2023, Golf House dan Srixon Berikan Penghargaan kepada Aqsa Aswar dan Aero Aswar

Kamis, 01 Juni 2023 - 22:30 WIB
loading...
Ukir Prestasi di SEA Games 2023,  Golf House dan Srixon Berikan Penghargaan kepada Aqsa Aswar dan Aero Aswar
Golf House dan Srixon Berikan Penghargaan kepada Aqsa Aswar dan Aero Aswar setelah meraih prestasi di SEA Games 2023. Foto: Twitter
A A A
KARAWACI - TmGolf House sebagai eksklusif distributor Srixon, menggelar rangkaian acara peluncuran stik golf terbaru Srixon, The All New ZX Mk II Irons dan ZX MK II Woods. Ini berlangsung di Imperial Golf Klub, Karawaci, Rabu (31/5/2023).



Acara dimulai dengan sambutan dari Tinneke Agustina, Brand GM MAP Active - Golf House, dan Takuya Ono, Managing Director Dunlop Srixon Sports Asia, dilanjutkan dengan presentasi produk oleh Leon Low, Senior Sales & Marketing Manager Dunlop Srixon Sports Asia.

“Srixon event yang kami gelar kali ini adalah untuk memperkenalkan Srixon Club terbaru yaitu MKII series, sekaligus untuk merayakan kemenangan Brook Koepka di PGA Championship Major Tournament minggu lalu dengan menggunakan MKII series Driver & Irons," jelas Tinneke Agustina.Brand GM MAP Active.

"Saya sangat mendorong para golfer Indonesia untuk mencoba keunggulan dari Srixon MKII series ini, yang pastinya jauh lebih mudah digunakan dengan memberikan hasil yang lebih maksimal dari Srixon club sebelumnya,” lanjutnya.

Srixon, pemimpin global dalam peralatan golf berkualitas tur dan inovasi, mengumumkan peluncuran sederetan iron baru ZX Mk II.

Menawarkan performa terbaik dan perasaan luar biasa, iron permainan yang cepat dan murni dengan ZX Mk II Irons terbaru.

Karakteristik desain baru eksklusif untuk ZX7 Mk II Irons, PureFrame meningkatkan perasaan dengan mengurangi getaran yang tidak diinginkan.

PureFrame dipanaskan ke dalam badan iron - tepat di belakang sweet spot - sebagai bagian dari baja karbon 1020 yang 80% lebih tebal. Hasilnya adalah perasaan yang luar biasa lembut namun solid saat terjadi benturan, sesuai dengan tuntutan para pemain terbaik.

Sementara ZX Mk II Woods terbaru memberikan performa tingkat tur dan transfer energi revolusioner ke tee box yang dapat mendukung daya lambung lebih jauh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2054 seconds (0.1#10.140)