Live Streaming RCTI+ Perempat Final Singapore Open 2023: Anthony Siap Cetak Hat-trick!

Jum'at, 09 Juni 2023 - 08:30 WIB
loading...
Live Streaming RCTI+ Perempat Final Singapore Open 2023: Anthony Siap Cetak Hat-trick!
Indonesia hanya mengirimkan dua wakilnya di perempat final Singapore Open 2023. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin / Foto: MNC Media
A A A
KALLANG - Indonesia hanya mengirimkan dua wakilnya di perempat final Singapore Open 2023. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra) dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pada laga perempat final, Anthony bakal menantang Li Shi Feng di Singapore Indoor Stadium, Jumayy (9/6/2023). Peluang pebulu tangkis Indonesia melaju ke semifinal cukup terbuka.

Ini mengacu pada rekor pertemuan Anthony melawan Li. Dalam dua laga yang pernah dilakoni tahun ini, pebulu tangkis peringkat dua dunia tak pernah kalah.



Artinya, Anthony berpeluang untuk mencetak hat-trick melawan wakil China. Di pertandingan lain, Leo/Daniel menantang Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Ini pertemuan kedelapan untuk Leo/Daniel melawan wakil Malaysia. Sejauh ini Aaron/Soh sudah mengumpulkan lima kemenangan dan sisanya menjadi milik ganda putra Indonesia.





Bagi penggemar yang ingin menyaksikan keseruan pertandingan perempat final Singapore Open 2023 bisa menyaksikan secara live streaming di RCTI+ pukul 10.50 WIB. Tonton di SINI .
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)