Lionel Messi Effect, Tiket Laga Inter Miami Tembus Rp7 Juta

Jum'at, 09 Juni 2023 - 16:03 WIB
loading...
Lionel Messi Effect, Tiket Laga Inter Miami Tembus Rp7 Juta
Lionel Messi memberikan efek positif untuk klub yang dibelanya meskipun ia sudah tak lagi merumput di Eropa. Terbaru, Inter Miami dilaporkan kecipratan rezeki dari kedatangan La Pulga / Foto: Kolase
A A A
MIAMI - Lionel Messi memberikan efek positif untuk klub yang dibelanya meskipun ia sudah tak lagi merumput di Eropa. Terbaru, Inter Miami dilaporkan kecipratan rezeki dari kedatangan La Pulga.

Menurut laporan NBC Los Angeles, Jumat (9/6/2023), tak sampai 24 jam setelah diumumkan, harga tiket pertandingan kandang Inter Miami kontra Cruz Azul di DRV PNK Stadium langsung meroket tinggi.



Tak tanggung-tanggung, kenaikannya kabarnya meroket naik 16 kali lipat. Sehari sebelum kedatangan Messi diresmikan, tiket untuk laga itu hanya dibanderol sebesar USD29 (Rp430.418). Namun, setelah pemenang tujuh Ballon d’Or itu dipastikan bergabung dengan Inter Miami, tiketnya melonjak menjadi USD477 (Rp7,07 juta).

Bahkan tiket untuk pertandingan Inter Miami di MLS juga ikut meningkat berkat kedatangan mantan pemain Barcelona itu. Tiket termurah untuk pertandingan kontra New York Red Bulls pada 25 Agustus mendatang menjadi USD347 (Rp5,15 juta), naik dari USD99 (Rp1,46 juta).





Namun begitu, sampai saat ini belum diketahui kapan pemain berusia 35 tahun itu bakal memulai debutnya dengan Inter Miami. Diyakini, Messi akan menjalani laga perdananya pada 21 Juli mendatang kontra klub Liga Meksiko, Cruz Azul, dalam laga bertajuk Leagues Cup.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1856 seconds (0.1#10.140)