Wales ke Semifinal, Pemain ini Ganggu Pernikahan Sang Adik

Senin, 04 Juli 2016 - 18:57 WIB
Wales ke Semifinal, Pemain ini Ganggu Pernikahan Sang Adik
Wales ke Semifinal, Pemain ini Ganggu Pernikahan Sang Adik
A A A
CARDIFF - Pilihan sulit harus diambil orang tua salah satu penggawa Timnas Wales, Chris Gunter. Ia harus memilih menyaksikan Chris tampil di semifinal Piala Eropa 2016 melawan Portugal atau menghadiri pernikahan anak lainnya, Marc.

Pilihan pun akhirnya dibuat. Memberikan dukungan Chris menjadi keputusan mengingat penampilan Wales di Prancis merupakan sejarah. Ini kali pertama Wales bisa berlaga sampai putaran final dan bisa lolos sampai babak empat besar.

Chris yang berposisi sebagai bek mengungkapkan penyesalannya dengan kondisi ini. Tapi, ia pun tak bisa berbuat banyak setelah jadwal pertandingan pernikahan saudaranya begitu berdekatan.

Marc dan tunangannya, Danielle kini berada di Meksiko. Pernikahannya sendiri akan berlangsung pada Kamis {7/7/2016) atau bersamaan waktunya dengan pertempuran Wales kontra Portugal.

"Ibu saya sedikit kesal karena harus memilih. Hal ini telah menyebabkan kekacauan," ungkap Chris dilansir Walesonline, Senin (4/7/2016).

"Anda tak bisa membayangkan dengan kesulitan tersebut. Saya tidak yakin apa yang akan dilakukan Marc. Jika kami masuk final, mungkin saja dia bercerai saat ini," sambungnya berseloroh.

Sebelumnya, Marc bersama ribuan pedukung Wales hadir di Prancis. Ia sempat beberapa pekan di sana sebelum akhirnya terbang ke Cancun, Meksiko guna mempersiapkan pernikahannya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7542 seconds (0.1#10.140)