Jelang Final Liga Champions, Sergio Aguero: Lini Serang Inter Milan Berbahaya!

Sabtu, 10 Juni 2023 - 01:01 WIB
loading...
Jelang Final Liga Champions, Sergio Aguero: Lini Serang Inter Milan Berbahaya!
Jelang Final Liga Champions, Sergio Aguero: Lini Serang Inter Milan Berbahaya!
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester City, Sergio Aguero, memberikan peringatan kepada mantan timnya menjelang final Liga Champions 2022/2023 . Ia mengingatkan The Citizens -julukan Manchester City- tentang bahaya lini serang Inter Milan.

Manchester City akan menghadapi Inter Milan dalam final Liga Champions 2022/2023. Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki pada Minggu (11/5/2023) pukul 02.00 WIB.



Sergio Aguero memberikan peringatan kepada Manchester City menjelang pertandingan penting ini. Pria berusia 35 tahun itu meminta Manchester City untuk waspada terhadap lini serang Inter Milan yang kuat, dengan kehadiran Edin Dzeko, Lautaro Martinez, dan Romelu Lukaku sebagai ancaman berbahaya.

"Inter memiliki penyerang yang luar biasa," kata Sergio Aguero seperti dikutip dari Football Italia, Jumat (9/6/2023).

"Kita berbicara tentang Edin Dzeko, tetapi kita tidak boleh melupakan Lautaro Martinez yang telah mengatasi masalah fisiknya setelah Piala Dunia, dia menjadi kunci bagi klub Italia. Dan jika kita menambahkan Romelu Lukaku, kita melihat kekuatan yang mereka miliki," ungkapnya.

Selain itu, Sergio Aguero menjelaskan bahwa para pemain Manchester City harus mengawasi pergerakan Romelu Lukaku. Ia juga menyebut ketiga penyerang Inter Milan tersebut sebagai salah satu senjata terbaik di Eropa saat ini.

“Lukaku memiliki permainan fisik yang kuat, ia dapat mengendalikan bola dengan sangat baik. Selain sebagai pencetak gol, ia juga mampu menciptakan peluang bagi rekan setimnya untuk meraih kemenangan. Singkatnya, ia merupakan salah satu senjata terbaik di Eropa," jelasnya.

Pada musim 2022/2023, Inter Milan gagal menjadi juara Liga Italia dan harus finis di posisi ketiga. Namun, La Beneamata -julukan Inter Milan- berhasil meraih gelar juara Piala Italia dan Supercoppa Italiana.

Selain itu, ketiga penyerang Inter Milan tersebut berhasil mencetak lebih dari 10 gol. Lautaro Martinez mencetak 28 gol dan 11 assist dari 56 penampilan di semua kompetisi. Sementara itu, Romelu Lukaku mencetak 14 gol dan tujuh assist dari 36 pertandingan, sedangkan Edin Dzeko mencatatkan 14 gol dan lima assist dari 51 pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2199 seconds (0.1#10.140)