Ini Kata Maradona Soal Duel Maut Ronaldo vs Bale

Rabu, 06 Juli 2016 - 22:03 WIB
Ini Kata Maradona Soal Duel Maut Ronaldo vs Bale
Ini Kata Maradona Soal Duel Maut Ronaldo vs Bale
A A A
BUENOS AIRES - Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di semifinal Piala Eropa 2016 sukses mencuri perhatian legenda sepak bola Argentina, Digeo Maradona. Pria bertubuh gempal tersebut yakin keduanya akan jadi pusat perhatian saat Portugal bentrok dengan Wales di Parc Olympique Lyonnais, Kamis (7/7/2016) dini hari WIB.

Dalam laga nanti, Portugal tentu bertumpu pada sosok Ronaldo. Di sisi lain, Bale masih jadi andalan untuk menggerakan lini serang Wales. Pertemuan keduanya tentu menyita perhatian banyak orang sebab mereka sama-sama berasal dari Real Madrid.

"Ini jadi bentrokan pemain sayap kanan dan kiri Real Madrid. Kontrol bola, kecepatan dan tembakan yang keras membuat mereka terlihat istimewa. Kontribusi mereka selalu penting karena dapat menciptakan sesuatu yang menentukan," ucap Maradona pada Times of India.

Soal dukungan, Maradona lebih mengarah ke sosok Garteh Bale. Menurutnya penampilan Bale di Piala Eropa jauh lebih baik dari CR7.

"Sejauh ini, Bales sudah memberikan kontribusi lebih untuk kemajuan timnya. Apa yang dilakukannya lebih baik dari Ronaldo di Timnas Portugal," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama, Maradona juga memberi prediksinya mengenai laga tersebut. Menurutnya, kedua tim punya kelebihan masing-masing.

"Skuat asuhan Chris Coleman sudah beradaptasi dengan baik terhadap formasi 3-5 2 era modern. Dengan dilengkapi bakat terbaik di lini depannya, mereka terlihat sering menciptakan peluang sesaat sebelum istirahat," ujarnya

"Portugal sendiri masih sulit menang dalam waktu normal. Tapi skuat mereka punya kematangan khususnya dalam formasi 4-1-3-2. Sosok Ronaldo tentu bakal memberikan warna. Namun Portugal tetap menunjukkan kesatuan," tambahnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7262 seconds (0.1#10.140)