Majed Osman Perpanjang Kontrak dengan Dewa United

Sabtu, 10 Juni 2023 - 04:04 WIB
loading...
Majed Osman Perpanjang Kontrak dengan Dewa United
Majed Osman Perpanjang Kontrak dengan Dewa United
A A A
TANGERANG - Gelandang asal Lebanon, Majed Osman telah resmi memperpanjang kontraknya bersama Dewa United . Pemain berusia 29 tahun tersebut akan memperkuat Tangsel Warriors -julukan Dewa United- selama satu musim lagi.

"Pengumuman resmi dari manajemen Dewa United FC mengkonfirmasi bahwa Majed Osman akan tetap bersama tim untuk kompetisi Liga 1 musim depan," demikian yang diungkapkan dalam laman resmi Dewa United, dikutip Jumat (9/6/2023).



Dengan perpanjangan kontrak Osman, Dewa United melengkapi kuota pemain asing mereka. Saat ini, tim tersebut memiliki tiga pemain asing, yaitu Majed Osman (Lebanon), Alex (Brasil), dan Risto Mitrevski (Makedonia Utara).

Ardian Satya Negara, CEO Dewa United , mengungkapkan kegembiraannya karena Osman memilih untuk tetap bermain untuk Dewa United pada musim depan. Selain itu, Osman juga masih mendapatkan kepercayaan penuh dari tim pelatih.

"Majed Osman dapat dikatakan sebagai salah satu pemain yang konsisten sepanjang musim lalu. Tim pelatih membutuhkan kontribusinya untuk musim depan," kata Ardian seperti yang dilansir dari laman resmi Dewa United, Jumat (9/6/2023).

Osman bergabung dengan Dewa United sebelum musim Liga 1 2022-2023 dimulai. Selama musim lalu, pemain yang lahir di London, Inggris tersebut mencetak tujuh gol dan memberikan empat assist dari 32 penampilan.

Selain bermain sebagai gelandang serang, Osman juga sering ditempatkan sebagai sayap kiri. Penampilannya yang impresif membuat manajemen Dewa United yakin untuk memperpanjang kontrak pemain yang lahir pada tahun 1994 tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2640 seconds (0.1#10.140)