LIVE di RCTI+! Anthony Ginting Siap Kalahkan Kunlavut Vitidsarn di Semifinal Singapore Open 2023

Sabtu, 10 Juni 2023 - 10:25 WIB
loading...
LIVE di RCTI+! Anthony Ginting Siap Kalahkan Kunlavut Vitidsarn di Semifinal Singapore Open 2023
Anthony Sinisuka Ginting siap memperbaiki rekor pertemuan saat bentrok Kunlavut Vitidsarn asal Thailand di semifinal Singapore Open 2023. Foto: RCTI+
A A A
KALLANG - Anthony Sinisuka Ginting siap memperbaiki rekor pertemuan saat bentrok Kunlavut Vitidsarn asal Thailand di semifinal Singapore Open 2023. Pasalnya, tunggal putra Indonesia barau dua kali menang dari lima perjumpaan.



Duel Ginting vs Vitidsarn akan berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Sabtu (10/6/2023). Laga ini bisa disaksikan langsung secara live streaming di RCTI+

Ginting dipastikan bakal mengeluarkan kemampuan terbaik untuk bisa melaju ke final. Terlebih, dia jadi satu-satunya wakil Merah Putih tersisa

Namun, Ginting terkendala catatan kurang bagus dengan Vitidsarn. Pasalnya, dia baru dua kali menang dari lima pertemuan.

India Open 2023 menjadi pertemuan terakhir mereka. Kala itu, Ginting harus tersingkir di semifinal usai kalah 25-27 dan 15-21 dari Vitidsarn.

Karen itu, Ginting berharap bisa tampil lebih baik saat menghadapi Vitidsarn. "Bersyukur dan senang karena saya menang dan lolos ke semifinal," ucapnya.

"Tak hanya senang karena menang, performa saya di sini dari hari ke hari juga makin membaik dan lebih baik," lanjut Ginting, dirilis PBSI.



Laga semifinal Singapura Open 2023 antara Ginting vs Vitidsarn juga dapat disaksikan secara langsung di iNews dan RCTI+.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)