Kiper Timnas Palestina Terharu Dapat Sambutan Hangat di Indonesia

Minggu, 11 Juni 2023 - 19:00 WIB
loading...
Kiper Timnas Palestina Terharu Dapat Sambutan Hangat di Indonesia
Kiper Timnas Palestina Rami Hamadeh menyatakan rasa senang dan berterima kasih atas sambutan hangat warga Indonesia. Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal
A A A
TANGERANG - Tim Nasional (Timnas) Palestina mendapatkan sambutan hangat dari rakyat Indonesia. Rami Hamadeh, kiper Timnas Palestina , menyatakan rasa senang dan berterima kasih atas sambutan hangat yang diterima.

Skuad Timnas Palestina tiba di Indonesia melalui Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten pada Sabtu (10/6/2023) malam WIB. Kedatangan tim yang diasuh oleh Makram Daboub ini disambut meriah oleh masyarakat Indonesia.



Para penggemar membentangkan spanduk besar bertuliskan 'Selamat Datang Palestina' dan menyanyikan yel-yel sebagai bentuk sambutan dan dukungan kepada Palestina.

Hamadeh mengapresiasi sambutan hangat dari masyarakat Indonesia. Kiper berusia 29 tahun itu menyatakan kegembiraannya dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah menerima Timnas Palestina dengan baik.

"Saya sangat menyukai masyarakat Indonesia, terima kasih kepada semua orang Indonesia," kata Hamadeh kepada para awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, pada Sabtu (10/6/2023).

Hamadeh juga sempat menyapa dan bersalaman dengan para penggemar muda yang hadir. Setelah itu, ia melambaikan senyum kepada penggemar Palestina sebelum melanjutkan perjalanan.

Seperti yang diketahui, kedatangan Hamadeh dan rekan-rekannya adalah untuk melawan Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan persahabatan sekaligus agenda FIFA Matchday Juni 2023.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur pada Rabu (14/6/2023) mendatang. Timnas Indonesia sendiri telah mempersiapkan pertandingan ini dengan melakukan pemusatan latihan (TC) sejak tanggal 5 Juni 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)