Lukaku Dituduh Biang Kerok Kekalahan Inter Milan di Final Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 - 06:00 WIB
loading...
Lukaku Dituduh Biang Kerok Kekalahan Inter Milan di Final Liga Champions
Lukaku Dituduh Biang Kerok Kekalahan Inter Milan di Final Liga Champions. Foto: Kolase
A A A
ISTANBUL - Inter Milan gagal juara Liga Champions 2022/2023 setelah takluk 0-1 di tangan Manchester City. Pemain pengganti mereka, Romelu Lukaku, dituding sebagai biang kerok kegagalan Nerazzurri.

Bermain di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki, Minggu (11/6/2023) dini hari waktu Indonesia, Romelu Lukaku awalnya duduk di bangku cadangan. Penyerang bertubuh bongsor itu baru masuk setelah turun minum, tepatnya di menit ke 57 menggantikan Edin Dzeko.



Alih-alih mencetak gol untuk Inter Milan, Lukaku justru bikin suporter Nerazzurri geregetan. Tercatat, beberapa kali bomber asal Belgia itu gagal memaksimalkan peluang mencetak gol meski sudah berhadapan satu lawan satu dengan kiper Manchester City, Ederson.

Ada momen di menit ke 87 di mana Lukaku berdiri bebas menanduk bola ketika menyambut umpan lambung. Namun, dia gagal mengarahkan bola ke tempat yang bagus sehingga kiper Ederson dapat memuntahkan peluang tersebut.

Di media sosial, Lukaku langsung trending sesaat setelah Inter Milan kalah. Sejumlah netizens menyebut penampilan Lukaku begitu buruk untuk ukuran tim yang lolos ke final Liga Champions.

"Masih menyesali peluang Lukaku umpan Gosens," tulis pemilik akun Twitter @Mijh_19**

"Lukaku adalah pemain yang mencegah timnya sendiri mencetak gol," tulis pemilik akun @sarfocharles***

Sekadar informasi, di pertandingan tersebut, Inter Milan kebobolan lewat tendangan Rodri di menit ke 68. Sayang, Lukaku yang masuk sebagai pemain pengganti benar-benar gagal mencetak gol balasan sampai laga usai.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2064 seconds (0.1#10.140)