Fans Manchester City Berpesta usai Juara Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 - 09:00 WIB
loading...
Fans Manchester City Berpesta usai Juara Liga Champions
Fans Manchester City (Man City) bergembira dan berpesta setelah The Citizens menjuarai Liga Champions 2022/2023. Foto: Reuters/Jason Cairnduff
A A A
MANCHESTER - Fans Manchester City (Man City) kini bagaikan di dunia mimpi. Mereka bergembira dan berpesta setelah The Citizens menjuarai Liga Champions 2022/2023.



Sabtu (10/6/2023) waktu setempat atau Minggu (11/6/2023) WIB di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, menjadi momen bersejarah bagi Man City beserta para pendukungnya.

Man City ahirnya bisa menjuarai Liga Champions untuk pertama kalinya. Itu setelah mengalahkan Inter 1-0 lewat gol penyelamat Rodri.

Momennya makin spesial karena ini berarti Man City berhasil membukukan treble winner untuk pertama kalinya. Sebab, mereka juga sukses memenangi Liga Inggris dan Piala FA.

Tak mengherankan fans Man City menyambutnya dengan suka cita dan sorak kegirangan. Mereka yang menyaksikan pertandingan di kampung halaman juga ikut berpesta.

Para pendukung Man City yang melakukan nonton bareng (nobar) memenuhi jalanan dengan wajah penuh senyum. Mereka turun ke jalan dengan membawa bendera dan bir.

Banyak diantara mereka yang meneriakan City! City!. Nyayian "Juara Eropa, kami tahu siapa kami" juga menggema di pusat kota, sekitar Piccadilly Gardens.

Fans Man City baik muda maupun tua, pria dan wanita terlihat bergembira dan berpesta merayakan peristiwaa bersejarah ini.

"Saya telah mengikuti City melalui tahun-tahun yang sulit dan sulit dan ini adalah mimpi," ucap salah satu fans Man City, Andrew Heydeman
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)