Simone Inzaghi Minta Fans Tidak Mengecam Inter Milan setelah Gagal Juara Liga Champions

Minggu, 11 Juni 2023 - 11:00 WIB
loading...
Simone Inzaghi Minta Fans Tidak Mengecam Inter Milan setelah Gagal Juara Liga Champions
Pelatih Simone Inzaghi memuji performa Inter Milan meski urung menjuara Liga Champions 2022/2023. Foto: REUTERS/Umit Bektas
A A A
ISTANBUL - Pelatih Simone Inzaghi memuji performa Inter Milan meski urung menjuara Liga Champions 2022/2023. Menurutya, I Nerazzurri sudah tampil habis-habisan di final. Karena itu, dia ingin para pemain tetap dihargai.



Inter kalah 0-1 dari Manchester City (Man City) saat final di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Minggu (11/6/2023) dini hari WIB. Penyebabnya adalah gol tunggal Rodri.

Inzaghi mengatakan penampilan para pemain di lapangan sangat luar biasa. Namun, pada akhirnya wakil Liga Italia itu harus mengakui keunggulan The Citizens.

"Kami menjalani pertandingan yang hebat. Kami harus bangga. Jelas kami pantas mendapatkan lebih," ucap Inzaghi dilansir dari Tuttomercato.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan pasukannya tidak mengenal rasa lelah sepanjang laga. Itu berkat dukungan luar biasa para suporter dari tribun penonton.

"Para pemain harus bangga, mereka menjalani pertandingan yang luar biasa, betapa luar biasanya para pendukung kami," jelas Inzaghi.

Inzaghi lalu meminta kepada para suporter untuk tidak mengkritik kegagalan Inter. Sebab, berbagai skema yang sudah disiapkan berjalan baik walau hasil akhir tidak sesuai harapan.



"Mari beri penghormatan kepada orang-orang ini. Kami bermain melawan Manchester City dengan senjata kami," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2277 seconds (0.1#10.140)