Tak Ada Nama Ronaldo di Tim Olimpiade Portugal

Jum'at, 15 Juli 2016 - 12:50 WIB
Tak Ada Nama Ronaldo di Tim Olimpiade Portugal
Tak Ada Nama Ronaldo di Tim Olimpiade Portugal
A A A
LISBON - Timnas Portugal telah mengumumkan 18 pemain yang akan berlaga di Olimpiade 2016. Dari sejumlah pemain yang diumumkan tak ada nama pemain yang baru saja membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa 2016, termasuk Cristiano Ronaldo.

Pemain senior yang dibawa ke Rio de Janeiro hanya Andre Martins. Pemain ini telah dua kali merasakan bermain di timnas senior bersama Cristiano Ronaldo.

Portugal nantinya akan berada di Grup D. Mereka akan bersaing dengan Aljazair, Argentina dan Honduras. Dan berikut ini skuat Timnas Portugal di Olimpiade 2016 seperti dikutip Reuters, Jumat (15/7/2016) :

Kiper : Bruno Varela (Vitoria Setubal), Joel Pereira (Manchester United)

Belandang Edgar Ie (Villareal), Ricardo Esgaio (Sporting Lisbon), Paulo Henrique (Pacos Ferreira), Tiago Ilori (Liverpool), Tobias Figueiredo (Nacional Madere)

Tengah : Andre Martins, Bruno Fernandes (Udinese), Fabio Sturgeon (Belenenses), Francisco Ramos (FC Porto), Sergio Oliveira (FC Porto), Tiago Silva (Belenenses), Tomas Podstawski (FC Porto)

Depan : Carlos Mane (Sporting Lisbon), Goncalo Paciencia (FC Porto), Nuno Santos (Vitoria Setubal), Salvador Agra (Nacional Madere)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7988 seconds (0.1#10.140)