Klub Arab Saudi Al-Ettifaq Bujuk Steven Gerrard Jadi Pelatih

Senin, 12 Juni 2023 - 09:35 WIB
loading...
Klub Arab Saudi Al-Ettifaq Bujuk Steven Gerrard Jadi Pelatih
Steven Gerrard sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pelatih klub Arab Saudi Al-Ettifaq/Foto/dailyrecord.co.uk
A A A
JEDDAH - Steven Gerrard sedang mempertimbangkan tawaran menjadi pelatih klub Arab Saudi Al-Ettifaq. Juru taktik yang membawa Rangers juara Liga Primer Skotlandia 2020/2021 itu sudah disodorkan proposal kontrak untuk menangani klub tersebut.

"Al-Ettifaq mengajukan tawaran kepada Gerrard. Dia menyambut baik gagasan itu, tetapi meminta waktu untuk mempelajari tawaran itu," kata sumber yang dekat dengan Gerrard kepada Reuters Sabtu (10/6/2023) malam.



Mantan kapten Liverpool itu meninggalkan posisinya sebagai pelatih Aston Villa Oktober lalu setelah serangkaian hasil buruk. Selama waktunya di Aston Villa, pria berusia 43 tahun itu hanya menang 13 kali, imbang delapan kali dan kalah 19 dari 40 pertandingannya sebagai pelatih.

Tapi sebelum itu Gerrard cukup berprestasi saat memimpin Rangers, dengan meraih gelar Liga Primer Skotlandia musim 2020/2021. Dia menyelesaika musim itu tanpa kekalahan.



Liga Saudi telah menjadi berita setelah Al-Nassr merekrut Cristiano Ronaldo dengan harga yang sangat besar pada akhir Desember lalu, dan Karim Benzema, mantan kapten Real Madrid, bergabung dengan Al-Ittihad pekan lalu. Gelandang Chelsea N'Golo Kante juga dikabarkan akan menyusul Benzema.

Al-Ettifaq finis ketujuh di Liga Pro Saudi musim lalu. Tapi, kemungkinan Al-Ettifaq akan bersaing dengan Leicester City. Baru-baru ini Gerrard dikaitkan dengan pekerjaan sebagai pelatih di Leicester City. The Foxes -julukan Leicester- mencari manajer baru untuk menggantikan Dean Smith menyusul degradasi mereka ke Liga Championship.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1801 seconds (0.1#10.140)