Live di iNews! FIFA Matchday: Pertandingan Timnas Jerman vs Ukraina

Senin, 12 Juni 2023 - 18:19 WIB
loading...
Live di iNews! FIFA Matchday: Pertandingan Timnas Jerman vs Ukraina
Live di iNews! FIFA Matchday: Pertandingan Timnas Jerman vs Ukraina
A A A
BREMEN - Malam ini, pertandingan sepak bola antara dua tim Eropa, Timnas Jerman dan Ukraina, akan berlangsung. Kedua tim bersiap untuk memberikan momen yang tak terlupakan dalam pertandingan persahabatan European Friendly Match , Senin (12/6/2023).

Bagi Tim Panzer, julukan Timnas Jerman , laga FIFA Matchday 2023 ini menjadi kesempatan untuk kembali bermain setelah para pemain menjalani kompetisi di klub masing-masing. Sementara itu, Ukraina sedang mempersiapkan diri untuk Kualifikasi Euro 2024 yang akan diadakan di Jerman. Pertandingan ini juga menjadi uji kekuatan bagi tim berjuluk Zhovto-Blakytni sebelum mereka menghadapi Makedonia Utara dan Malta di Grup C.



Ukraina sudah melakoni satu pertandingan di Kualifikasi Euro 2024 dan kalah 2-0 dari Inggris, sehingga saat ini mereka berada di peringkat 4 klasemen sementara Grup C dengan 0 poin. Peluang Ukraina untuk tampil di EURO 2024 bisa dikatakan kecil, mengingat mereka berada dalam grup yang juga terdiri dari Inggris dan Italia, yang merupakan juara dan runner-up EURO 2020. Sementara itu, Jerman mendapat keuntungan tidak perlu menjalani Kualifikasi Euro 2024 karena menjadi tuan rumah dan memiliki waktu yang cukup lama untuk mempersiapkan tim agar tampil maksimal di Piala Eropa 2024.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Jerman memiliki keunggulan dengan meraih 3 kemenangan dari 4 pertandingan sebelumnya. Duel terakhir terjadi pada UEFA Nations League pada November 2020, yang dimenangkan oleh Jerman dengan skor 3-1. Kini, pertanyaannya adalah, antara Jerman dan Ukraina, tim mana yang akan keluar sebagai pemenang? Saksikan pertandingan Jerman vs Ukraina, malam ini, Senin, 12 Juni 2023, pukul 22.50 WIB, secara langsung di iNews.

Dukung dan saksikan aksi para pemain sepak bola terbaik Eropa dalam upaya meraih kemenangan dalam European Friendly Match. Jangan lewatkan pertandingan sengit antara Jerman vs Ukraina, malam ini, Senin, 12 Juni 2023, pukul 22.50 WIB, LIVE di iNews. Selain itu, pertandingan juga dapat disaksikan secara streaming melalui Vision+ dan RCTI+.

Ayo atur ulang frekuensi TV digital/STV Anda, saksikan iNews melalui saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2613 seconds (0.1#10.140)