Momen Unik, Minamino Malu-malu Mengangkat Trofi Liga Inggris

Sabtu, 25 Juli 2020 - 04:01 WIB
loading...
Momen Unik, Minamino Malu-malu Mengangkat Trofi Liga Inggris
Pemain Liverpool asal Jepang, Takumi Minamino. Foto: LFC
A A A
LIVERPOOL - Ada momen unik ketika Liverpool merayakan gelar Liga Inggris di Stadion Anfield, Kamis (23/7/2020) lalu. Pemain asal Jepang, Takumi Minamino terlihat malu-malu ketika The Reds berpesta.

Sejak pindah dari Salzburg ke Liverpool pada Januari 2020 lalu, Minamino belum dapat tempat utama di tim. Pemain Jepang pertama dalam sejarah Liverpool itu lebih sering jadi pemain pengganti di menit-menit akhir. (Baca Juga: Minamino, Pemain Jepang Pertama di Liverpool )

Kondisi itu yang membuat Minamino disorot ketika timnya berpesta. Dia memilih berdiri di belakang pemain lain ketika semua orang fokus pada trofi Liga Inggris. Padahal tubuh Minamino terbilang mungil di antara pemain lain.

Di media sosial, penggemar Liverpool menilai pemain asal Jepang itu masih merasa canggung untuk membaur dengan rekan satu timnya. Fans menduga Minamino merasa belum banyak berkontribusi untuk Liverpool.

Meski begitu, di antara semua pemain yang fokus ke trofi, ada satu pemain yang bicara pada Minamino. Dia adalah sang kapten, Jordan Henderson, yang terlihat mengajak Minamino untuk ikut mengangkat trofi.

Video Henderson ketika menarik lengan Minamino dan mendorongnya ke pusat pesta perayaan gelar itu viral di media sosial. Berikut cuplikan videonya. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1344 seconds (0.1#10.140)