Ini Air Mineral Resmi Pebulu Tangkis Dunia di Indonesia Open 2023

Selasa, 13 Juni 2023 - 16:26 WIB
loading...
Ini Air Mineral Resmi Pebulu Tangkis Dunia di Indonesia Open 2023
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Lisa Ayu Kusumawati (atas, kanan) dan Rehan Naufal Kusharjanto (atas, kiri) di Indonesia Open 2023 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (13/6/2023). ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/foc.
A A A
JAKARTA - Indonesia Open 2023 kembali mempercayakan Le Minerale sebagai Official Mineral Water untuk yang ketiga kalinya secara beruntun. Indonesia Open 2023 berlangsung pada 13-18 Juni 2023 di Istora Senayan, Jakarta, diikuti 240 pebulu tangkis yang berasal dari 20 negara.

Le Minerale pun secara konsisten terus membuktikan kualitasnya sebagai penjaga kebugaran dan pelepas dahaga bagi para atlet yang berlaga di ajang itu.

"Kualitas tinggi standar internasional dan kesegaran yang dimiliki Le Minerale, lulus seleksi PBSI selaku penyelenggara," kata Ketua Panitia Pelaksana Indonesia Open 2023, Armand Darmadji, Selasa (13/6/2023).

"Dan menjadikannya layak dipilih sebagai air mineral resmi di turnamen kelas dunia ini."



"Oleh karenanya, kami menyambut baik dukungan Le Minerale dan menjadikannya sebagai sponsor resmi Mineral Water selama tiga tahun berturut- turut," ia menjelaskan.

Dinilai salah satu hal paling penting dalam sebuah turnamen bulu tangkis, apalagi yang berstandar internasional, adalah penyediaan air mineral yang berkualitas. Karena setiap atlet perlu standar mineral esensial yang tinggi dan presisi.

"Bagi kami, mencari partner air mineral tentunya sangat mudah, tetapi untuk mencari produk yang memiliki standar setinggi ini yang tidak mudah dan pastinya perlu seleksi yang ketat," ucap Armand Darmadji.

Sebagaimana diketahui bahwa para atlet membutuhkan asupan cairan dan mineral yang berkualitas untuk menjaga dan mengembalikan kebugaran tubuhnya selama dan setelah pertandingan.

Oleh karenanya, air mineral yang dikonsumsi tidak cukup hanya air mineral biasa, namun harus dipastikan memiliki kandungan mineral seimbang yang berkualitas dan rasa segar yang berbeda.

Dalam hal ini, kualitas Le Minerale dinilai menjadi pilihan yang baik yang memenuhi kriteria tersebut. Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina pun memberikan penegasan terkait kualitas yang ada pada produknya.

Ia pun menjelaskan bila kerja sama ini menjadi kebangaan serta bukti nyata akan kualitas yang terkandung dalam Le Minerale.

“Le Minerale diambil dan diproduksi langsung dari sumber mata air terbaik pada kedalaman tertentu, dengan kandungan mineral alami yang berkualitas," kata Yuna.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2108 seconds (0.1#10.140)