Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina, Live di RCTI!

Rabu, 14 Juni 2023 - 06:00 WIB
loading...
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina, Live di RCTI!
Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia vs Palestina, Live di RCTI!
A A A
SURABAYA - Pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Palestina telah dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB. Sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan ini akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palestina.

Menjelang pertandingan bertajuk FIFA Matchday ini, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong menyatakan bahwa timnya akan menerapkan tekanan sejak awal pertandingan. Hal ini bertujuan untuk menciptakan peluang lebih besar dalam mencetak gol secara cepat dan meraih kemenangan.

"Dalam pertandingan besok, kami akan menerapkan gaya permainan total sepak bola, tanpa posisi kaku. Semua pemain akan terlibat secara aktif," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers, pada Selasa (13/6/2023).



Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia telah memulai persiapan pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 5 Juni 2023. Sejumlah pemain andalan yang dipimpin oleh Shin Tae-yong telah bergabung dan melakukan persiapan menjelang pertandingan melawan Palestina.

Pertandingan melawan Palestina ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk meningkatkan posisinya dalam peringkat FIFA. Saat ini, Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong menempati peringkat 149, sedangkan Palestina berada di peringkat 93.

Jadwal Timnas Indonesia vs Palestina


Rabu (14/6/2023) Pukul 19.30 WIB: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya (Live di RCTI)

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1525 seconds (0.1#10.140)