Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Gratis di RCTI Plus!

Rabu, 14 Juni 2023 - 07:01 WIB
loading...
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Gratis di RCTI Plus!
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Gratis di RCTI Plus!
A A A
SURABAYA - Link live streaming pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Palestina ada di artikel ini. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (14/6/2023) pukul 19.30 WIB.

Kabar baiknya, pertandingan ini akan disiarkan langsung di RCTI dan dapat disaksikan melalui live streaming RCTI Plus. Selain itu, sebagian dari hasil penjualan tiket pertandingan ini akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Palestina.



Menjelang pertandingan bertajuk FIFA Matchday ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa timnya akan menerapkan strategi menekan sejak awal pertandingan. Tujuannya adalah untuk menciptakan peluang lebih besar dalam mencetak gol secara cepat dan meraih kemenangan.

"Dalam pertandingan besok, kami akan menerapkan gaya permainan total sepak bola, tanpa posisi kaku. Semua pemain akan terlibat secara aktif," ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers pada Selasa (13/6/2023).

Sebagai informasi tambahan, Timnas Indonesia telah memulai persiapan pemusatan latihan (TC) di Surabaya sejak 5 Juni 2023. Pemain-pemain andalan yang dipimpin oleh Shin Tae-yong telah bergabung dan melakukan persiapan menjelang pertandingan melawan Palestina.

Pertandingan melawan Palestina ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk meningkatkan posisinya dalam peringkat FIFA. Saat ini, Timnas Indonesia yang dilatih oleh Shin Tae-yong menempati peringkat 149, sementara Palestina berada di peringkat 93.

Jadwal Pertandingan:


Hari/Tanggal: Rabu (14/6/2023)
Waktu: Pukul 19.30 WIB
Tempat: Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya

Link live streamingIndonesia vs Palestina ( RCTI Plus )

(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8723 seconds (0.1#10.140)