alexametrics

Petarung UFC Layani Cristiano Ronaldo di Atas Ring

loading...
Petarung UFC Layani Cristiano Ronaldo di Atas Ring
Setelah berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo menantang Conor McGregor di atas ring / Ist
A+ A-
LAS VEGAS - Setelah berhasil membawa Portugal menjuarai Piala Eropa 2016, superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo menghabiskan waktu berlibur di Las Vegas. Di sana, dia ternyata berduel melawan petarung UFC, Conor McGregor.

Dalam foto-foto yang diunggah Mirror dan Daily Mail, Conor McGregor dan Ronaldo naik ke atas ring dan memasang kuda-kuda. Bukan karena rebutan wanita, namun keduanya bertarung untuk menjajal kekuatan otot masing-masing.

Mereka tidak saling hantam, namun keduanya sangat menikmati pertemuan langka tersebut. "Sahabat saya, Cristiano Ronaldo baru saja berkunjung. Kekuatannya seberti hewan buas," kata McGregor.



Pada akhir tahun 2015, McGregor membuat dunia tercengang dengan kemenangan telak atas Jose Aldo di pertarungan UFC 194 di Las Vegas. Uniknya, kemenangan tersebut diraih hanya dalam waktu 13 detik.

Sayangnya, Conor McGregor harus kalah saat menghadapi Nate Diaz pada bulan Maret 2016. Dia gagal mempertahankan sabuk juara UFC setelah takluk di ronde kedua.
Petarung UFC Layani Cristiano Ronaldo di Atas Ring
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak