Lewis Hamilton Terlibat Cinta Segitiga dengan Shakira dan Tom Cruise, Benar Nggak Sih?

Rabu, 14 Juni 2023 - 14:00 WIB
loading...
Lewis Hamilton Terlibat Cinta Segitiga dengan Shakira dan Tom Cruise, Benar Nggak Sih?
Lewis Hamilton dilaporkan terjebak dalam cinta segitiga dengan Shakira dan aktor Hollywood Tom Cruise / Foto: Kolase
A A A
Lewis Hamilton dilaporkan terjebak dalam cinta segitiga dengan Shakira dan aktor Hollywood Tom Cruise. Ini disebabkan menyusul adanya laporan yang menyatakan bahwa aktris asal Kolombia itu menolak kencan dengan bintang Hollywood.

Sejak kabar perpisahannya dengan Gerard Pique tahun lalu, Shakira kerap terlihat bersama Hamilton . Terbaru, wanita berambut pirang itu juga menghadiri balapan Grand Prix Spanyol 2023 sebelum pergi makan malam dengan Hamilton.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dan dalam tahap mengenal. Itu menyenangkan dan genit," kata seorang sumber dikutip dari OK!, Rabu (14/6/2023).



Tapi kisah romansa mereka terganggu dengan isu orang ketiga. Dalam laporan terbaru yang dipublikasikan Mirror menyebut bahwa Hamilton mungkin harus bersaing untuk mendapatkan perhatian sebagai seorang kekasih dari Shakira setelah Tom Cruise diduga menunjukkan minat romantis pada wanita berusia 46 tahun tersebut.

Tom Cruise dilaporkan terus menggoda Shakira sebelum wanita tersebut dekat dengan Hamilton. Dan, pasangan itu digambarkan memiliki chemistry yang luar biasa.

Menurut seorang teman dekat Tom Cruise yang berbicara Radar Online, aktor tersebut merasa terpukul setelah mengetahui bahwa Shakira menolak ajakan romantisnya dan memutuskan menjalin hubungan dengan Hamilton, yang notabene diketahui merupakan teman Tom Cruise.



Bahkan Shakira sampai memohon kepada Tom Cruise untuk berhenti menggodanya. "Dia tidak ingin mempermalukan atau membuatnya kesal, tetapi tidak ada ketertarikan atau romansa di pihaknya, dia (Shakira) hanya bersikap ramah. Dia tersanjung tapi tidak tertarik," cetus seorang sumber.

Andai kisah asmara dengan Hamilton benar terjadi, maka ini menandai hubungan publik pertama Shakira pasca berpisah dengan mantan bintang Barcelona. Sementara itu, Hamilton terakhir menikmati hubungan serius dengan Nicole Scherzinger.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)