John Gotti III Diskors 6 Bulan Buntut Perkelahian dengan Mayweather

Rabu, 14 Juni 2023 - 14:14 WIB
loading...
John Gotti III Diskors 6 Bulan Buntut Perkelahian dengan Mayweather
John Gotti III Diskors 6 Bulan setelah Pertarungan dengan Mayweather/The Sun
A A A
John Gotti III menerima hukuman dari Komisi Atletik Negara Bagian Florida (FSAC) akibat ulahnya yang memicu tawuran massal seusai melawan Floyd Mayweather Jr . FSAC menskors John Gotti III - cucu dari ikon kejahatan terorganisasi John Gotti - selama enam bulan sehubungan dengan perkelahiannya dengan juara lima divisi, Floyd Mayweather.

"Komisi Atletik DBPR Florida mengambil tindakan segera pada malam Minggu, 11 Juni, dan menskors John Gotti III selama enam bulan," tulis juru bicara Departemen Regulasi Bisnis dan Profesional Florida, seperti dikutip dari MMAFighting.com.



Pada Minggu malam lalu di FLA Live Arena di Sunrise, Florida, Mayweather menghadapi Gotti dalam sebuah pertarungan eksibisi yang dijadwalkan berlangsung selama delapan ronde berdurasi dua menit. Pertarungan dihentikan pada awal ronde keenam oleh wasit veteran Kenny Bayless, karena kedua petinju terus saling melontarkan kata-kata kotor di atas ring.

Kenny Bayless telah memperingatkan kedua belah pihak pada akhir ronde kelima, bahwa ia akan menghentikan pertarungan mereka jika aksi saling melontarkan kata-kata kotor terus berlanjut. Setelah pertarungan dihentikan, Gotti menyerang Mayweather dan menyerang pensiunan petinju berusia 46 tahun tersebut. Mereka mulai bertukar pukulan, dengan Mayweather mendaratkan sebuah pukulan kanan yang keras untuk memukul mundur Gotti.

Dengan segera, kedua kubu mereka masuk ke dalam ring. Ini adalah adegan yang liar dengan sekitar 60 orang berada di dalam ring, dan perkelahian terjadi di dalam dan di luar ring. Butuh waktu lama untuk memulihkan ketertiban.



Gotti memasuki ring dengan rekor 2-0 sebagai petinju dan rekor 5-1 di MMA. Dia sangat diunggulkan, dengan Mayweather mempermainkannya selama beberapa ronde. Gotti lebih banyak melontarkan pukulan setelah pertarungan dibandingkan saat pertarungan berlangsung.

Pada hari Senin, Gotti menulis di media sosial dan mengatakan bahwa Mayweather adalah "musuh seumur hidupnya. Ia juga meminta dukungan dari superstar UFC, Conor McGregor. McGregor secara terbuka menyatakan dukungannya kepada Gotti dan keluarganya. Pada tahun 2017, Mayweather pensiun dari dunia tinju dengan rekor sempurna 50-0 setelah menghentikan perlawanan McGregor.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)