Punya Rekor Bagus di Sachsenring, Marc Marquez Incar Podium di MotoGP Jerman 2023

Jum'at, 16 Juni 2023 - 12:00 WIB
loading...
Punya Rekor Bagus di Sachsenring, Marc Marquez Incar Podium di MotoGP Jerman 2023
Marc Marquez mengincar podium saat tampil di MotoGP Jerman 2023, akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda itu ingin menebus kegagalan di Italia menyentuh garis finis / Foto: Instagram Marc Marquez
A A A
Marc Marquez mengincar podium saat tampil di MotoGP Jerman 2023, akhir pekan ini. Pembalap Repsol Honda itu ingin menebus kegagalan di Italia menyentuh garis finis.

"Saat anda mengalami akhir pekan yang sulit, hal terbaik untuk dilakukan ialah langsung balapan (lagi) dan itu yang akan kami lakukan. Kami tiba di (sirkuit) Sachsenring, lintasan yang saya selalu nikmati dan juga selalu meraih kesuksesan," tutur Marquez dilansir dari Motosan.



Pada seri ketujuh yang berlangsung di MotoGP Jerman 2023, Marquez berambisi memperbaiki penampilannya. Tak berlebihan jika pembalap berjuluk The Baby Alien termotivasi balapan akhir pekan ini di Sirkuit Sachsenring.

Sirkuit Sachsenring menjadi salah satu lintasan favorit dari Marquez . Pasalnya, pembalap 30 tahun itu sukses meraih 11 kemenangan dari sebelas kali keikutsertaannya di lintasan tersebut.



"Saya tiba di sini dengan keinginan bisa tampil dengan baik. Konsentrasi dan tekad saya 100 persen seperti biasanya. Akan ada banyak tantangan tahun ini dan kami harus bekerja dengan baik untuk mempersiapkan diri pada balapan di hari Sabtu dan Minggu," pungkas Marquez.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2275 seconds (0.1#10.140)