Moussa Sidibe Yakin Persis Solo Siap Bersaing di Liga 1 Musim Depan

Kamis, 15 Juni 2023 - 02:01 WIB
loading...
Moussa Sidibe Yakin Persis Solo Siap Bersaing di Liga 1 Musim Depan
Moussa Sidibe Yakin Persis Solo Siap Bersaing di Liga 1 Musim Depan. Foto: LIB
A A A
SOLO - Penyerang anyar Persis Solo, Moussa Sidibe yakin timnya siap bersaing dalam perebutan gelar Liga 1 2023/2024 . Sidibe mengatakan pola permainan Laskar Sambernyawa -julukan Persis Solo- sudah hampir matang.

Persis Solo terus berbenah menjelang kompetisi Liga 1 2023-2024. Kompetisi sepak bola kasta teratas di Indonesia itu akan dimulai pada 1 Juli mendatang dengan menggunakan format berbeda, yakni adanya fase reguler dan championships.



Selayaknya tim lain, Persis Solo mematangkan persiapan dengan mengadakan pemusatan latihan. Sidibe yang merupakan pemain baru pun sudah diikutsertakan dalam sesi latihan yang dipimpin pelatih Leonardo Medina tersebut.

Sidibe mengaku terkejut dengan pola permainan Persis Solo yang sudah rapih. Pemain berdarah Mali-Spanyol itu meyakini Laskar Sambernyawa sudah siap bersaing dalam kompetisi Liga 1 musim depan.

“Sejak pertama kali saya datang ke sini, saya cukup kaget melihat level permainan di tim ini dan juga pemain sudah bermain dengan baik. Saya rasa tim ini sudah siap berkompetisi melihat level permainannya,” kata Sidibe dilansir dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Rabu (14/6/2023).

Pada awal kedatangannya, mantan pemain Johor Darul Ta’zim (JDT) itu juga langsung memasang target juara pada musim depan. Sidibe pun mengakui tidak kesulitan untuk beradaptasi dengan Persis Solo.

“Coach Leo (Leonardo Medina) selalu punya ide yang sangat baik dari sisi permainan. Tidak jauh berbeda seperti saat di JDT. Jadi saya tidak ada kesulitan bagi saya untuk mengikuti arahan dalam latihan,” ungkap Sidibe.

“Saya akan memberikan yang terbaik pada tiap kesempatan yang ada,” pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)