Link Live Streaming Belanda vs Kroasia di Semifinal UEFA Nations League 2023, Gratis di RCTI Plus!

Rabu, 14 Juni 2023 - 13:41 WIB
loading...
Link Live Streaming Belanda vs Kroasia di Semifinal UEFA Nations League 2023, Gratis di RCTI Plus!
Link Live Streaming Belanda vs Kroasia di Semifinal UEFA Nations League 2023
A A A
ROTTERDAM - Timnas Kroasia akan berhadapan dengan Belanda di semifinal UEFA Nations League 2023 . Pertandingan bisa dinikmati melalui link live streaming RCTI Plus di bagian bawah artikel ini.

Timnas Belanda akan menjamu Kroasia di Stadion De Kuip, Rotterdam, Kamis (15/6/2023) pukul 01.45 WIB. Pelatih Timnas Kroasia, Zlatko Dalic mengatakan akan mengandalkan salah satu gelandangnya, Luka Modric sebagai tumpuan utama skuad berjuluk Vatreni.



Menjelang pertandingan itu, Dalic akan memaksimalkan peran pemain senior untuk memenangkan laga. Pelatih berusia 56 tahun itu terang-terangan mengatakan Timnas Kroasia akan bergantung pada Luka Modrid.

“Luka (Modric) membawa tim ini sampai batas tertentu dan dia adalah tangan kanan saya di lapangan. Kami sangat bergantung pada permainan Luka dan kualitasnya. Dalam hal itu, kita harus bersyukur dia masih bermain dan dia masih bersama kita,” kata Dalic dilansir dari laman resmi UEFA, Rabu (14/6/2023).

Selain soal permainan, pemain Real Madrid tersebut juga memiliki mental yang bisa memotivasi para pemain muda. Namun, Dalic mengatakan, Modric tidak akan bertugas sendirian. Peran yang sama akan diberikan kepada Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic.

“Selama Luka bermain seperti ini, dia adalah pendukung besar bagi para pemain muda yang datang. Selain Luka, Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan Mateo Kovacic sangat membantu para pemain muda yang akan datang. Saya pikir para pemain muda itu sangat senang bisa belajar dari Luka,” jelas Dalic.

“Luka selalu memiliki solusi (di kepalanya) dan melihat apa yang tidak dilihat pemain lain,” tambahnya.

Sementara itu, tim yang memenangkan pertandingan akan berhadapan dengan Spanyol atau Italia di pertandingan pamungkas. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion De Kuip, Rotterdam, Belanda pada 19 Juni 2023 mendatang.

Link live streaming Belanda vs Kroasia di RCTI Plus: klik di sini
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1067 seconds (0.1#10.140)