Daftar Pemain Palestina Pada FIFA Matchday, Ada Mantan Pemain Persib!

Rabu, 14 Juni 2023 - 17:33 WIB
loading...
Daftar Pemain Palestina Pada FIFA Matchday, Ada Mantan Pemain Persib!
Daftar Pemain Palestina Pada FIFA Matchday, Ada Mantan Pemain Persib!
A A A
JAKARTA - FIFA Matchday Indonesia vs Palestina akan dilaksanakan pada Rabu, 14 Juni 2023 pukul 19.30 WIB secara LIVE di RCTI. Pertandingan ini akan dilaksanakan di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur. Berikut adalah daftar pemain Palestina pada FIFA Matchday!

Pelatih Palestina, Makram Daboub , membawa 23 pemain yang terdiri dari sejumlah pemain berpengalaman dan bintang masa depan yang baru akan menjalani debutnya, yaitu ada Rami Hamadeh, Tawfiq Ali, Baraa Kharoub sebagai keeper . Michael Termanini, Yaser Hamed, Mohammed Saleh, Mohammed Khalil, Mahdi Issa, Bashar Shobaki, Mousa Farawi, Ameed Sawafta, Samer Jundi, Mohammed Yousefin untuk pemain belakang atau bek. Atta Jaber, Mohammed Rashid, Odai Kharoub, Mohammed Yameen untuk pemain tengah atau gelandang. Tamer Seyam, Mahmoud Abu Warda, Islam Batran, Mahmoud Wadi, Saleh Chihadeh, Reebal Dahamshi untuk pemain depan atau striker.

Daftar Pemain Palestina Pada FIFA Matchday, Ada Mantan Pemain Persib!

FIFA Matchday kali ini merupakan pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Palestina. Sehingga, Palestina tak terlalu fokus mengincar hasil menang atau kalah karena fokus mereka adalah mempererat hubungan baik antar kedua negara menjadi hal yang harus dikedepankan di pertandingan nanti. Para pemain dari Palestina banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia, karena mereka akan melihat mantan pemain Persib yaitu Mohammed Rashid pada pertandingan ini.

Selain Mohammed Rashid, Beberapa pemain Palestina yang berkarir dengan tim luar lainnya ada Islam Batranyang bermain di klub asal Thailand yaitu Nongbua Pitchaya. Kemudian, Ameed Saw Afta bagi klub asal Irak yaitu Naft Maysan. Selain itu ada dua orang yaitu Mohamed Saleh dan Mahmoud Wadiyang bermain pada klub Al Ittihad dan Tala'ea El Gaish dari Liga Mesir . Kemudian, 3 orang lainnya yang masih terikat kontrak dengan tim diluar dari Palestina adalah Ataa Jaber dari klub asal Azerbaijan yaitu Neftchi Baku, Saleh Chihadeh dari klub asal Swiss bersama Naters, dan Reebal Dahamshi dari klub asal Israel yaitu Hapoel Bnei Zalafa.
Daftar Pemain Palestina Pada FIFA Matchday, Ada Mantan Pemain Persib!

Kali ini Podcast Brolahraga akan membahas tentang pertandingan persahabatan antara Timnas Indonesia vs Timnas Palestina. Penasaran dengan obrolan selengkapnya? Kalian bisa dengerin Live Podcast Brolahraga Eps. Indonesia Tak Sabar Tunjukkan Performa. Hanya di Audio+ bagian dari RCTI+ pada Rabu, 14 Juni 2023 pukul 18.00 WIB. Jangan lupa untuk download aplikasi RCTI+ di App Store dan Google Play Store.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2580 seconds (0.1#10.140)